08 - Injured

56 4 4
                                    

"Queen Nara?"

Nara menatap teks tersebut dengan bingung. "Ada nama nya, tapi kok ga ada foto nya?"

"Nara!! Mau beli es krim ga? Kalo ga, kita tinggalin nih!" Seru Heejin dari jauh.

"Oh IYA IYA!! Tungguin gueeeee!" Balas Nara, lalu ia lari menuju kedua gadis tersebut.

👑👑👑👑👑👑


"Mark." Panggil Haechan.

Mark menoleh ke arah Haechan. "Ada apa?"

"Lu tau rasa nya ga, di tinggalin seseorang yang lu cinta?" Tanya Haechan tiba-tiba.

Mark menatap Haechan sebentar, lalu mengalih kan pandangan nya ke depan lagi. "Lu lagi mikirin dia?"

Haechan mengangguk pelan. "Gue percaya, bahwa dia belum tiada."

Mark menatap adik lelaki nya dengan tatapan sendu. "Semoga."


👑👑👑👑👑👑


"NARA!!!"

Nara terbangun dari tidur nya karena teriakan tersebut.

Tidak lama kemudian, seseorang membuka pintu kamar nya dengan kencang.

BRAKK!!

"RA!!! HEEJIN LUKA!!!" Teriak oknum bernama Somi tersebut.

Bola mata Nara membulat. Tanpa babibu lagi, Nara langsung bangkit dari ranjang nya lalu lari untuk mencari Heejin.

Saat ia tiba di ruang tamu, Nara melihat sosok Heejin yang sedang berbaring tidak sadar di lantai.

Nara lari menuju Heejin. "Dia luka parah... Somi!! Ambil kotak P3K!"

"Ini luka nya ga bisa di sembuhin pake obat-obatan biasa, Ra!! Kita butuh ambil obat nya dari tokoh obat-obatan khusus."

Nara mengacak-acak rambut nya dengan panik. "Yaudah! Gue beli obat nya sendiri. Lu jaga Heejin baik-baik ya, Som."

"Seandai nya beli obat nya segampang itu. Tapi hanya orang khusus yang boleh beli obat di sana." Kata Somi.

"Lah?! Kok gitu??"

"Gue pun ga tau, Ra."

Nara mengambil nafas kasar. Lalu suatu ide muncul di benak kepala nya.

"Kalo gitu... gue bakalan curi obat nya."

Bola mata Somi membulat sempurna saat Nara bilang itu. "Lo gila ya, Ra?! Lu bisa masuk penjara!"

"Gue ga peduli, asal kan Heejin selamat. Lu mau Heejin selamat kan?"

Somi diam.

"Maka nya, gue bakalan curi obat nya demi teman kita. Meski pun gue ketangkep atau ga."

Somi menghela nafas, "Baiklah. Tapi! Lu harus hati-hati, soal nya penjagaan yang di situ ga main-main."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 23, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My King  [ Park Jisung ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang