02 - The Dark Queen

89 5 6
                                    

"Hari ini kelas kita akan menerima 2 siswa baru." Umum Dosen Kwon kepada murid-murid nya.

"Lagi?" -pikir Nara

"Kalian di persilah kan untuk masuk." Pintah Dosen Kwon, Lalu 2 orang masuk.

Lagi, Nara mengamati muka mereka satu per satu. Tetapi, satu muka membuat dia kaget.

"Bukan nya dia..."

Nara berusaha untuk mengingat nama nya.

"Park... Ji..."

"-Sung."

Nara meloncat kaget saat perkataan nya di lanjut oleh seseorang.

Saat Nara menoleh ke arah nya, dia melihat sosok pria yang ia pernah lihat di tempat kerja nya.

"Hai." Sapa Jisung kepada Nara.

"Hai.." Sapa Nara balik.

Jisung tersenyum kepada Nara dan duduk di sebelah Nara.

Tidak tahu mengapa, tetapi hati Nara berdegup sangat kencang saat laki tersebut duduk di sebelah nya.

"Ehem. Ehem." Nia menatap Nara dengan jahil.

"Ih apaan sih." Nara tersipu malu lalu menutup muka nya dengan kedua telapak tangan nya.

Jisung yang melihat itu hanya tertawa kecil.


👑👑👑👑👑👑


Di sisi lain...

"Jadi hari ini kita telah menerima siswa baru." Umum Dosen Kim kepada murid-murid nya.

Yena hanya diam, tidak terlalu peduli dengan apa yang Dosen Kim kata kan.

"Kamu boleh masuk." Dosen Kim mempersilah kan murid baru nya untuk masuk.

Lelaki tersebut masuk ke dalam ruangan kelas.

"Ya ampun, cakep pisan!"

"Wah..."

Semua murid cengo melihat rupa murid baru nya. Bahkan cowok juga terpesona oleh ketampanan nya :")

"Tolong perkenal kan diri mu."

"Hai, Nama saya Na Jaemin. Atau bisa di panggil Jaemin saja." Jaemin membungkuk.

"Pilih lah tempat duduk mu."

Jaemin mengangguk lalu jalan untuk mencari tempat duduk pilihan nya.

"Jaemin! Duduk sebelah aku aja!"

"Heh, sembarang ya lu. Jaem, duduk sebelah aku aja!"

Semua murid cewe berebutan untuk duduk di sebelah Jaemin.

Tanpa ragu, Jaemin memilih tempat duduk nya. Yaitu di sebelah perempuan bernama Yena.

"Boleh kah aku duduk di sini?" Tanya Jaemin ke Yena yang sedang melamun.

Yena menoleh ke arah Jaemin. "Boleh."

Jaemin duduk di sebelah Yena. Sementara itu, Siswi-siswi menatap iri kepada Yena.

My King  [ Park Jisung ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang