14.

1.7K 157 0
                                    

Abis Jaehyun ngomong kaya gitu di dapur, gue langsung ke kamar ga ikut gabung sama temen temen Bang Doy, gue bilang nya ngantuk udah jam 23:45 juga.

Sebenernya gue ke kamar itu bukan karena ngantuk, tapi gue masih kepikiran omongan Jaehyun.

Serius gue kepikiran sama omongan nya Jaehyun, apa bener dia sayang sama gue? gue cuma takut dia ngga ngebuktiin omongan nya.

Di satu sisi gue juga baper sama perlakuan yang dia kasih buat gue, tapi di lain sisi gue masih ragu. Gue takut kejadian dulu ke ulang lagi, gua gamau jatuh ke lubang yang sama.

Iya, gue dulu pernah naksir sama kating sekolah gue, namanya Kim Mingyu. Dia baik makannya gue suka, tapi satu dia brengsek. Dia tau kalo gue suka sama dia dan dia pun sama suka sama gue.

Bisa kalian tebak gimana seneng nya kalo orang yang lo suka punya perasaan yang sama kaya lo? Tapi buat gue ngga. Gue sama sekali ngga seneng.

Gue dulu sama dia sering banget yang namanya berdua terus, ngehabisin waktu buat jalan jalan, nonton apalah gitu bahkan orang dulu ngiranya kita pacaran. Dia perhatian banget sama gue, sering main ke rumah gue ketemu Bunda sama Ayah.

Bang Doy? dia tau ko, malah dia dulu dukung kalo gue sama Kak Mingyu, satu angkatan sama Bang Doy. Dia juga punya geng namanya Seventeen, semuanya temenan dengan baik sama geng nya Bang Doy, tapi semenjak kejadian itu semuanya jadi rumit.

Kejadian dimana gue ngeliat dia nembak temen satu angkatan sama gue di lapangan sekolah yang di tonton sama banyak siswa siswi sekolah. Jung Chaeyeon, dia perempuan yang di tembak Kak Mingyu. Dia baik, cantik, ramah ke semua orang, tapi sayang itu cuma topeng.

Dia baik ke seluruh orang, ramah iya itu gue akuin, tapi itu cuma kelakuan dia biar di pandang baik sama orang orang.

Dia bakal ngelakuin apa aja buat dapetin kemauan dia, sampe ngorbanin nyawa orang pun tetep dia lakuin demi dapet kemauan nya.

Habis kejadian itu gue ngehindar dari Kak Mingyu, dia berusaha buat ngomong sama gue tapi gue selalu ngehindar. Buat apa dia bilang kalo dia juga punya perasaan sama gue tapi malah nembak orang lain?

Saking asik nya ngelamun pikiran udah
ngalor ngidul, gue ampe ngga nyadar Bang Doy ada di depan pintu kamar.

"Bengong terus kesambet ntar" celetuk Bang Doy.

"Astagfirullah abang, ketok dulu dong kalo mau masuk, caca kaget tau"

Gimana ga kaget, tiba tiba main masuk aja ga ketok ketok.

"Abang udah ketok pintu berapa kali tapi ngga di buka juga, pas abang buka ternyataa lagi bengong. Mikirin apa?"

Cerita ga ya ke Bang Doy? tapi kalo cerita Bang Doy nanti dia malah comel lagi.

"Gue mau cerita tapi gajadi takut lo comel"

"Ngga abang ngga cerita ke siapa siapa janji deh, emang kapan abang comel?" tanya Bang Doy.

"Heh gue inget ya pas gue cerita tentang Jaehyun ke lo, terus lo malah cerita lagi ke Jaehyun. Dia langsung chat gue tau"

"Ya habis lo juga ngeselin si malah ngusir gue, padahal gue udah dengerin lo curhat"

"Yaudah gue cerita deh tapi janji ya lo jangan comel ke orang orang"

"Iya iyaaa"

"Tadi pas gue lagi bikin susu sama Jaehyun dia bilang lagi kalo dia sayang sama gue, terus dia bilang kalo dia cuma minta kepercayaan dari gue. Gue cuma takut kalo gue udah ngasih kepercayaan ke dia, dia malah ngehancurin kepercayaan nya, dan gue takut kejadian kaya dulu ke ulang lagi"

"Kalo adek boleh jujur bang, adek udah baper sama perlakuannya Jaehyun yang di kasih buat adek, tapi adek masih ragu buat lebih deket sama Jaehyun"

"Jujur sama abang lo udah mulai suka sama Jaehyun?" tanya Bang Doy.

"Kan gue udah bilang, gue akuin kalo gue baper sama Jaehyun, tapi kalo abang nanya adek udah mulai suka sama Jaehyun apa belum, jawaban nya gatau. Gue cuma takut kejadian dulu ke ulang lagi, Abang tau kan"

Bang Doy ngebela nafas gue bisa denger, gue tau dia juga bingung.

"Abang bingung mau ngomong apa, tapi menurut abang jalanin aja dulu kedepannya, ikutin apa kata hati lo jangan lo paksa hati lo buat suka sama Jaehyun, karena semua orang juga punya perasaan" kata Bang Doy.

"Sekarang lo tidur ini udah larut malem jangan terlalu di pikirin, kalo nyari abang, abang tidur di bawah sama temen temen abang, selamat tidur adek abang" kata Bang Doy sambil senyum dan di akhiri dengan ngecup pipi gue.

"Iya bang, selamat tidur juga" kata gue.

Habis itu Bang Doy langsung pergi, dan gue nurutin apa kata Bang Doy buat tidur. Mungkin kalo tidur bisa buat gue lebih tenang.








































Tbc
Hallo gaes author kambek nih hhehe✨ gimana caca bingung nih suka sama Jaehyun apa ngga nya, kalo penasaran nanti next author bikin yang lebih seru hehhe. Jangan lupa vote + komen ❤❤❤
Ps:ingatkan jika ada typo

prince • JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang