Disini author cepetin ya alur nya, jadi udah mulai sekolah.
Meja Makan.
Sekarang gue sama Bang Doy lagi di mrusak makan, sarapan roti bakar.
Bikos bunda gaada jadi sarapan nya ini duang.
"Udah selesai belom makannya? udah set 7 nih nanti telat" kata Bang Doy.
"Udah nih ayok" kata gue.
Akhrinya gue sama Bang Doy pergi berangkat sekolah.
....
Akirnya sampe di parkiran sekolah, gue sama bang Doy langsung pergi ke kelas bareng.
Sampe pertigaan kelas gue pisah sama Banh Doy. Iyalah kan kita beda kelas.
Pas masuk kelas ternyataa Hana udah dateng, dan Jaehyun pun sama udah dateng juga.
Huhuhu jadi inget kejadian kemaren kan. Bodo amat ah langsung duduk aja, nanti juga dia nyapa duluan.
"Woy, lo nyetel musik sampe kedengeran banget musik nya, budak baru tau rasa lo" kata gue sambil duduk.
"Eh Caca, lo tadi ngomong apa ca?" tanya Hana. Busetdah ternyata bener bocah ga denger gue ngomong apa.
"Bodo amat ca" kata gue.
Hana cuma ngedelik, dia ngelanjutin ngedenger musik nya. Kali ini ga di full in suara nya sama dia. Takut ga kedengeran kali nanti ada yang ngomong sama dia wkwkwk.
"Eh Caca udah dateng ternyata" kata Jaehyun. Kan apa kata gue juga dia bakal nyapa gue duluan, Nih buktinya.
"Kenapa emang kalo gue udah dateng? kangen lo ama gue?"
"Nah itu lo tau, tapi kangen nya udah ilang kan lo udah disini hehhe"
"Bodo amat"
Galama ada dateng Pak Guru, dan
akhirnya belajar di mulai.....
Sekarang gue lagi di kantin sama Hana, selesai belajar kita langsung cuss kesini, takut ngantri.
"Mang Udin Caca sama Hana pesen es jeruk ya" kata gue.
"Siap neng, amang bikin dulu ya"
Mang Udin akhirnya bikin es jeruk buat gue sama Hana. Pas es nya udah jadi kita langsung bayar dan cabut dari kantin buat ke kelas.
Tapi pas gue lagi jalan tiba tiba.....
BYURRRR
Baju seragam gue disiram pake kopi panas, dan pelaku nya Chaeyeon, Iya dia Jung Chaeyeon.
Cewe yang di tembak Kak Mingyu di lapangan sekolah.
Asli ini baju gue kotor kena noda kopi, tangan gue perih banget kena air panas.
"Upss sorry ga sengaja" kata Chaeyeon.
"Lo punya mata ga? Jalan masih lebar bisa bisa nya lo nabrak orang. Apa mata lo buta?" kata Hana. Gue yakin Hana udah kesel bangett sama Chaeyeon.
Gue? Gue cuma diem, gue lagi nahan perih di tangan gue yang di siram kopi panas, sumpah ini perih banget.
"Ada juga temen kesayangan lo, jalan gapake mata, padahal gue sama Chaeyeon mau lewat" kata Nayeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
prince • Jaehyun
Romance"Ca gue sayang sama lo, tapi gue ngga nuntut buat lo bales perasaan ke gue. Cukup lo kasih kepercayaan buat gue, itu udah cukup"- Dari Jaehyun yang sayang Caca "Gue cuma takut kejadian dulu ke ulang lagi, gue gamau jatuh ke lubang ya sama"- Kim Caca...