Rencana buat jalan jalan gajadi. Tiba tiba hujan turun. Untung agak deket buat ke rumah Jaehyun. Walaupun harus kehujanan juga.
Baju gue basah semua, apalagi Jaehyun.
"Aduh, baju lo jadi basah semua nih. Masuk yu salin dulu pake baju gue"
"Udah gausah nanti juga kering sendiri ko"
"Udah ayok, nanti keburu masuk angin"
Jaehyun narik tangan gue buat masuk ke rumah nya. Sebenernya malu, takut ketemu sama Mamah nya Jaehyun :)
"Assalamu'alaikum, Mah Jaehyun pulang" teriak Jaehyun.
Tiba tiba dari arah dapur keluar seorang perempuan. Pasti itu Mamah Jaehyun.
"Waalaikumsalam, ya ampun ko bisa basah semua gini. Ini temen kamu juga baju nya basah. Jae kamu kasih pinjem baju nya dulu nih nanti keburu masuk angin temen nya"
"Udah gausah tante gapapa ko, nanti juga kering sendiri"
"Udah gapapa, Jae jangan lupa kasih baju salin nya ya. Mamah buat teh anget dulu"
"Iya mah, Ca? Ikut gue dulu yu ambil baju. Nanti lo ganti di kamar mandi kamar gue"
"Ehh jangan dong, gue ganti di kamar mandi tamu aja"
IYA LAH ANJIR MASA IYA GUE MASUK KAMAR NYA JAEHYUN SI. OH TENTU TIDAK.
"Udah gapapa lo ganti baju di kamar gue aja, emang mau ganti baju barengan?"
Detik itu juga Jaehyun langsung gue tampol. Lagian kalo ngomong sembarangan!
"Heh! Ngomong sekali lagi coba! Sini!"
"Iyaa iyaa ngga bercanda doang, yaudah ayok ambil baju dulu"
Mau gamau gue ganti di kamar mandi Jaehyun. Ahh malu deh gue.
Sampe di kamar Jaehyun gue speechless banget. Kamar nya rapih, wangi banget parfum cowo nya. Udah gitu cat tembok nya warna item sama putih kesannya jadi klasik tambah menarik.
"Udah belum ngeliatin kamar nya? Gamau ganti baju?" tanya Jaehyun.
"Ehh habis kamar lo bagus sih"
"Hahhaa yaudah nih buru salin, gue di bawah ya"
"Okedeh"
Gue langsung ke kamar mandi buat salin. Baju yang di kasih Jaehyun gede banget deh udah tau badan gue kecil gini.
"Aduh ini baju nya Jaehyun yang kegedean apa gue yang terlalu kecil ya?" gumam gue.
Habis selesai salin gue keluar. Buat beresin baju yang agak basah.
Tokkk.. Tokkk.. Tokk..
"Ca udah selesai ganti baju nya?" tanya Jaehyun dari luar.
"Udah Jae"
Jaehyun langsung masuk, dia udah ganti baju agak santai juga. Jujur deh ganteng banget :(
"Loh? baju gue ke gedean ya? Apa lo yang terlalu kecil si? Hahahha"
"Ini baju lo tau yang terlalu gede di gue"
Badan gue tuh ga kecil ya! Siapa yang mau bilang kecil?! MAJU SINI HEH!
"Udah lo mau gimana pun gue tetep cinta sama lo"
Mulai deh :)
"Apaan dah, ayok ah turun Mamah lo pasti nungguin"
KAMU SEDANG MEMBACA
prince • Jaehyun
Romance"Ca gue sayang sama lo, tapi gue ngga nuntut buat lo bales perasaan ke gue. Cukup lo kasih kepercayaan buat gue, itu udah cukup"- Dari Jaehyun yang sayang Caca "Gue cuma takut kejadian dulu ke ulang lagi, gue gamau jatuh ke lubang ya sama"- Kim Caca...