Akhirnya gue nganterin Jaehyun ke kantin. Sekarang kita lagi jalan buat ke kantin.
Buat masalah Jaehyun bahas Kak Mingyu itu sebenernya gue ga terlalu marah sama dia. Cuman gue gedeg aja gitu.
"Jalan nya samping aku kenapa si, emang kamu bodyguard aku?" tanya Jaehyun.
Ya emang si dari tadi gue jalan di belakang nya Jaehyun bukan di samping nya. Soalnya SEREMM COY GUE DI LIATIN SAMA ANAK ANAK SEKOLAH.
"Kamu ga liat? dari tadi banyak yang liatin kita berdua?"
"Kenapa emang kalo mereka liatin kita berdua? takut?" tanya Jaehyun.
"Ngapain takut, kurang kerjaan banget" Habis ngomong kaya gitu gue langsung jalan di samping Jaehyun.
"Tuh berani kan?"
"Iya deh pacar aku berani banget yah"
"Yeh, kardus"
Akhirnya gue sama Jaehyun sampe di kantin, gue lagi nyari meja nya Hana sama yang lain.
"Nyari apaa Ca?"
"Ini lagi nyari Hana, mereka duduk dimana ya?"
"Emang nya kenapa?"
"Istirahat bareng mereka lah, masa nanya lagi. Tujuan kamu ke kantin kan katanya mau istirahat, yaudah istirahat nya sembari gabung sama Hana yang lain aja"
"Ah kamu mah, aku ngajak kamu ke kantin kan biar bisa berduaan ihhh"
Loh gemes.
"Tadi kan udah di kelas, masa masih kurang"
"Kurang sayang, kurang lama"
"Ya-"
"CACA SINI GABUNG" Baru mau ngomong Renjun udah manggil gue.
"Noh mereka, yukk Jae kita gabung sama mereka. Berduaan nya nanti aja. Lagian juga ga baik kalo berduaan"
"Emang kenapa?"
"Nanti yang ke tiga nya setan. Udah lah ayok. Katanya tadi kamu laper"
"Yaudah ayok"
Jaehyun akhirnya mau, istirahat gabung sama yang lain. Meskipun mukanya agak mesem dikit.
Pas gue sampe ternyata ada squad nya Abang juga.
"Oh ini yang baru jadian" kata Bang Mark.
"Boleh kali traktiran mah" kata Jeno.
"Ga traktiran, cepet putus loh" kata Bang Doyong.
"Mulut lo ya Bang, gue gampar baru tau rasa lo" kata gue.
"Caca, ngomong nya ga boleh gitu sama Abang sendiri" kata Jaehyun.
"Kelepasan"
"Kayanya Caca pacaran sama Jaehyun jadi nurut gitu ya, buktinya Jaehyun ngomong kaya gitu si Caca langsung ciut" kata Hana.
"Apasih ah ko kalian semua jadi mojokin gue si"
"Ngoceh mulu, tinggal duduk aja ribet" kata Bang Winwin.
PEDES BANGET OMONGAN NYA. TAKUT BANGET KALO UDAH NGOMONG KAYA GITU 😭😭😭
"Udah, Caca duduk samping Abang aja sini" kata Bang Doyong.
Nah yaudah duduk aja lah di samping Bang Doyong.
"Ca, samping aku ajaa" kata Jaehyun.
"Ga, Caca duduk samping gue ajaa" kata Bang Doyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
prince • Jaehyun
Romance"Ca gue sayang sama lo, tapi gue ngga nuntut buat lo bales perasaan ke gue. Cukup lo kasih kepercayaan buat gue, itu udah cukup"- Dari Jaehyun yang sayang Caca "Gue cuma takut kejadian dulu ke ulang lagi, gue gamau jatuh ke lubang ya sama"- Kim Caca...