18.

1.6K 147 14
                                    

"Sampai sini pelajaran yang kita pelajari. Assalamualaikum" kata Pak Irsyad.

"Waalaikumsalam" kata semua murid di kelas.

"Ca pulang bareng?" tanya Jaehyun.

Bingung. Soalnya gue mau balik bareng Hana. Aduh gimana dong bilang nya.

"Udah balik bareng Jaehyun aja. Gue juga mau balik sama Abang lo. Nih orang nya udah ngechat. Gue duluan ya byee" kata Hana.

"Okee dah sip" kata gue.

"Jadi pulang bareng?" tanya Jaehyun.

"Ayok jadi"

Akhirnya gue sama Jaehyun keluar dari kelas. Tapi pas baru sampe kelas X-Ips 1 gue baru inget buku paket Fisika gue ketinggalan di kolong meja.

"Aduu Jaehyun gue lupa, buku paket gue ketingalan di kolong meja" kata gue. Ceroboh banget si gue.

"Yaudah kalo mau ambil ayok gue anter ke kelas" kata Jaehyun.

"Udah gausah, lo tunggu parkiran aja. Gue bisa sendiri ko" kata gue.

"Yaudah kalo gitu gue tunggu di parkiran, lo hati hati ya"

Gapake lama gue langusung lari ke kelas buat ambil buku paket.

Pas udah ketemu gue langsung ke tempat parkiran. Tapi belom lama ...

"Hmppphhttt" tiba tiba semuanya gelap.

Jaehyun Pov

Gue sekarang lagi di parkiran nungguin Caca ngambil buku paket yang ketinggalan. Tapi perasaan gue gaenak banget kenapa sih.

Ini juga Caca lama banget ngambil buku nya.

"Lama banget sih ca" gumam gue.

Sumpah perasaan gue gaenak banget mikirin Caca. Dari pada lama gue susulin aja dah.

Gue lari dari parkiran ke kelas ga tenang banget gatau kenapa. Tapi pas gua cek di kelas. Kosong. Gada siapa2.

Perasaan gue udah ga tenang banget ini.  Gue langsung lari nyari Caca di kelas lain, tapi gaada. Perpustakaan, Kantin, Kantor, bahkan toilet cewe pun gue ga nemuin Caca sama sekali.

Line!

0893xxxxxxxxxxx
Lo nyari Caca?
Send a picture
Dateng kesini kalo nyawa dia mau selamat
Read

"BANGSAT" gumam gue.

....

Sekarang gue ama temen temen yang lain lagi ngumpul di rumah Doyong. Habis gue dapet chat dari nomor yang ga di kenal gue langsung chat anak2.

"Terus sekarang gimana anjing, lo semua bukannya nyari solusi. Caca ilang anjir" kata gue.

"Sabar jae sabar, tenangin diri lo dulu. Baru kita cari Caca bareng2" kata Jeno.

"Gimana gue bisa sabar sama tenang, Caca di culik anjing" kata gue. Ga di sadar tiba tiba gue nangis.

Sumpah gue bakal jadi cowo lemah kalo udah bersangkutan sama cewe yang gua sayang.

"Iya Jae kita ngerti kalo lo khawatir sama Caca. Kita pun sama. Semuanya khawatir sama Caca" kata Bang Johnny.

"Coba deh lo ceritain gimana terakhir lo sama Caca tadi" kata Doyong. Bisa gue liat dia juga panik. Lebih dari gue.

Akhrinya gue ceritain dari awal sampe akhirnya dimana Caca ngambil buku yang ketinggalan.

"Firasat gue tertuju sama satu orang" kata Bang Taeyong.

Semua nya langsung pokus ke Bang Taeyong. Nunggu omongan dia.

"Siapa Yong?" kata Bang Taeil.

"Chaeyon" kata Bang Taeyon.

"Gue juga sama, firasat gue tertuju sama itu cewe satu" kata Bang Jungwoo.

"Iya juga sih, lo semua juga tau kan dia bakal ngelakuin apa aja demi ngedapetin apa yang dia mau" kata Chenle.

Semuanya diem, gada lagi yang ngomong sama sekali.

Line!

0893xxxxxxxxxxx
Send a location
Dateng sekarang kalo lu sayang sama dia.
Jangan berani2 bawa orang, apalagi polisi.
Read

"ANJING" teriak gue.

Semuanya kaget ngeliat gue tiba tiba teriak.

Doyong langsung ngambil HP gue buat ngebaca pesan dari nomor yang ga di kenal itu.

"Win coba lo lacak GPS dari nomor ini" kata Doyong.

Bang Winwin langsung ngelacak GPS lewat nomor nya.

"Gimana? bisa?" tanya Jaemin.

"Yang nyulik Caca pinter, dia matiin GPS dia biar ga bisa di lacak sama orang" kata Bang Winwin. Dia ini paling jago buat masalah kaya gini.

"Iyaa bener, gue coba pake Hacker juga gabisa. Kayanya dia bener2 pinter deh" kata Jisung yang udah pasrah.

"Lo gabisa nyari make GPS nya Caca emang?" tanya Doyong.

"Ngga bisa. Udah gue coba berapa kali tapi nihil. Kayanya Handphone nya Caca mati" kata Jisung.

"Coba sini gue lacak nomor nya, siapa tau ketemu" kata Renjun.

Akhirnya Renjun ngelacak nomornya. Semoga ini ngasih beberapa klu buat nemuin Caca.

"Disini tertera nama email nya. _jungchyeon26" kata Renjun.

"Lo serius? lo ga salah ngelacak nomor nya kan?" tanya Haechan.

"Bener udah gue ulang berkali2 hasil email nya tetep sama" kata Renjun

"Apa gue bilang juga bener, dia pasti dalang di belakang ini" kata Bang Taeyong.

"Disini juga ada ngejelasin kalo nomor ini buat transaksi perdangan manusia" kata Renjun.

"ANJING" teriak Doyong.

Sumpah gue gamau kejadian yang ngga2 terjadi sama Caca. Gue bakal jadi orang paling bersalah.

"Sabar doy sabar" kata Bang Winwin.

"Jaehyun tadi nama lokasi yang di kirim sama nomor itu namanya apa?" tanya Bang Yuta.

"Gudang Pratama Jln merpati 61" kata gue.

"Itu kalo gasalah gudang tua deh. Itu gudang udah lama banget ga di gunain sama orang2" kata Mark.

"Sekarang juga kita susun rencana buat ngebebasin Caca" kata Doyong.

Semua yang ngedenger omongan Doyong langsung ngangguk setuju buat nyusun rencana.

Jaehyun Pov End
















































Tbc
Hehhhe aku dubble up nih hehhe, jarang jarang bgt ya. Jangan lupa vote + komen ❤❤❤
Ps:ingatkan jika ada typo

prince • JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang