Jaehyun Pov
Setelah nunggu lama Ambulance akhirnya dateng. Caca langsung di bawa ke dalem mobil dan menuju Rumah Sakit.
Di jalan, gue yang ngeliat Caca ga habis pikir dia bakal kaya gini. Darah dari leher nya terus keluar.
Sampe di Rumah Sakit Caca langsung di ambil ahli sama Dokter. Dia di bawa ke ruang UGD buat di periksa.
"Maaf untuk keluarga pasien harap menunggu di luar" kata Dokter.
"Tolong adik saya Dok" kata Doyong.
"Sebisa kami akan kami lakukan, anda bisa bantu doa semoga pasien tidak terjadi apa apa" kata Dokter.
Habis ngomong begitu Dokter langsung masuk dan pintu di tutup.
Semuanya khawatir sama keadaan Caca. Terutama gue.
"Doyy gue minta maaf banget gara gara gue Caca jadi kaya gini. Lo boleh benci gue, Lo boleh tonjok gue sepuas nya, Lo bol-hikss" kata gue. Asli gue gapernah ngerasa sebersalah ini.
"It's okay Jae, ini semua bukan salah lo. Lo gaperlu ngerasa kaya gitu. Ini semua sepenuhnya salah Chaeyon. Jadi stop ngomong kalo ini salah lo" kata Doyong.
"Tapi ini salah gue Doy, semua ini bersangkutan sama gue. Kalo aja gue anter Caca waktu itu pasti ga bakal kaya gini. Gue takut Doy gue takut" kata gue.
"I know , tapi apa gue berhak nyalahin lo? Dalam posisi lo yang jadi korban juga. Gue pun sama takut. Takut gue melebihi lo Jae. Jangan pernah ngomong kaya gitu gue gaenak sama lo" kata Doyong.
Galama yang lain dateng kesini. Tadi di telfon sama Bang Winwin.
"Doy gimana keadaan Caca?" tanya Bang Jungwo khawatir.
"Gue gatau keadaan nya gimana tapi sekarang Caca lagi di tanganin sama dokter" kata Doyong.
"Yaudah kalo gitu semua jangan panik jangan khawatir kita bantu doa buat kesembuhan Caca semoga baik baik aja" kata Bang Tiway. Semua nya ngangguk setuju.
Setelah itu semua diem berdoa buat kebaikan Caca. Tapi galama dokter keluar itu bikin semua bangun buat berdiri.
"Dok gimana keadaan adik saya?" tanya Doyong panik.
"Dengan berat hati saya sampaikan, Pasien mengalami kritis yang di sebabkan darah yang ke luar dari leher Pasien sangat banyak. Dan dengan terpaksa pasien harus di rawat" jelas Dokter.
"Beruntung pasien langsung di bawa ke rumah sakit. Kalo telat sedikitpun maaf mungkin nyawa Pasien sudah tidak ada" lanjut Dokter.
Semua yang ngedenger omongan Dokter langsung lemes.
"Tapi dia bisa sembuh kan dok?" tanya gue.
"Untuk itu saya tidak bisa menjamin, karena kondisi Pasien sangat kritis. Dan kita hanya bisa berdoa semoga ada keajaiban. Kalo begitu saya permisi" kata Dokter.
Semuanya diem sama pikiran masing masing.
"Buat semuanya gue minta maaf banget hiksss udah buat Caca jadi kaya gini. Lo semua boleh benci gue hikss. Gue pantes dapetin itu. Kalo kalian mau nyalahin gue, gue terima karena ini salah gue kar-hikss" Jujur gue gakuat banget. Dunia gue runtuh.
"Jae, kita semua ngga nyalahin lo. Ini semua kecelakaan. Ini semua udah di rencanain sama yang Kuasa Caca bakal kaya gini. Ga cuma lo yang sedih kita semua sama. Gue yang notabe nya bukan siapa siapa nya Caca juga sedih. Karena dia udah gue anggap keluarga gue sendiri. Kalian semua pun gue anggap keluarga gue sendiri" kata Bang Johnny sambil nepuk bahu gue.
"Iya bener, ini semua salah Chaeyon yang udah keobsesi banget sama lo" kata Jaemin.
"Sekarang lo tenangin diri lo dulu. Gue gamau lo ikut sakit juga gara gara mikirin ini. Gue tau lo khwatir sama keadaan Caca. Tapi pliss jaga kesehatan lo juga" kata Bang Johnny lagi.
"Bener apa yang Johnny omongin jaga kesehatan lo, jangan sampe lo sakit juga. Kalo gitu gue mau ngurus biaya Administrasi dulu kalain semua tunggu sini. Emm Yut lo anter gue ya" kata Doyong.
"Okee sipp kuyy" kata Bang Yuta.
....
Sekarang gue lagi di kamar rawat Caca. Iya tadi dia udah di pindahin sama dokter.
Sedih ngeliat Caca kaya gini, banyak alat alat yang di pasang di badan nya itu pasti sakit banget.
"Ca gue minta maaf ya udah bikin lo jadi kaya gini. Setelah lo bangun lo boleh benci gue, atau lo boleh ngejauh dari gue, Karena itu pantes buat gue dapetin" kata gue.
"Gue gatau harus gimana, gue ngerasa salah banget sama lo hiksss. Gue cupu banget ya bilang kaya gini pas lo lagi dalam keadaan ga sehat gini"
"Gue tau lo gabakal ngedenger gue ngomong apa tapi lo perlu tau kalo gua ngomong kaya gini Tulus. Gue sayang lo, lo pasti tau kan? Mungkin kalo lo denger langsung pasti bosen ngeliat gue ngomong begini dan lo pasti ngiranya gue cuma main main"
"Ngga gue ga main main, gue tulus sayang sama lo. Mulai dari kita ketemu pandangan gue ga lepas dari lo. Gue bersyukur banget Alloh mempertemukan lo buat gue"
"Kim Caca, cewe yang sekarang terbaring lemah di hadapan gue, cewe yang udah bikin gue gila setengah jiwa. Dan Cewe yang pertama kali bisa ngeluluhin hati gue"
"Gue mau ngasih tau, kalo gue sayang banget sama lo hikss, pliss bangun Ca. Orang orang semuanya khwatir sama lo terutama gue hikss"
"Lo mau apa? Lo mau gue jeblosin Chaeyeon ke penjara? Lo mau apa Ca bilang sama gue bilang hikss"
Demi semua alam semesta dan isinya. Tangisan gue disitu pecah gabisa gue tahan lagi. Sakit banget ngeliat orang yang lo sayang lagi dalam keadaan yang mengenaskan.
Lo semua pasti ngerasain apa yang gue rasaain kalo lo ada di posisi gue saat ini.
Mungkin gue adalah cowo yang gapantes buat Caca. But if only she knows... dia adalah cewe yang lebih dari sosok idaman buat gue. Cewek yang selalu menjadi pusat dunia gue berputar.
Kim Caca, ini dari gue. Ungkapan maaf dari seseorang yang selalu berharap bisa melihat senyum lo untuk esok hari, Atau kedepan nya dan sisa hidup gue.
Tbc
Huhu hallo semuanya author balik lagi. Sudah sekian lama akhirnya Ff ini update lagi wkwk. Ini aku sempet sempetin update bcs kasian bgt udah bikin kalian nunggu.
Jangan lupa vote + komen 💎❤❤❤
Ps: ingatkan jika ada typo
KAMU SEDANG MEMBACA
prince • Jaehyun
Romance"Ca gue sayang sama lo, tapi gue ngga nuntut buat lo bales perasaan ke gue. Cukup lo kasih kepercayaan buat gue, itu udah cukup"- Dari Jaehyun yang sayang Caca "Gue cuma takut kejadian dulu ke ulang lagi, gue gamau jatuh ke lubang ya sama"- Kim Caca...