Happy Reading
TypoKehidupan sehun berubah drastis saat dia meninggalkan (mantan) istri nya yang sangat di cintai nya. Dia tidak salah apapun, dan tidak tahu apapun yang terjadi pada nya.
Flashback
"Kau tidak mau oh sehun?!" Tanya seorang pria paruh baya, mereka sedang didalam ruangan sehun. Tadi nya sehun sedang bekerja, tapi pintu nya ada yang mengetuk. Ada ayah nya yang masuk kedalam dengan raut wajah yang tidak bersahabat.
"Appa bisa melakukan apa saja untuk menghancurkan nya, sehun!" ucap nya dingin dan tajam, seperti ingin menusuk sehun
"Aku.. aku tidak bisa appa" sehun menunduk, dia menautkan kedua tangan nya sendiri, dia merasa gugup dan takut menghadapi ayah nya
"Kau menikah tanpa sepengetahuan appa! dan kau menikahi seorang namja! Apa kau sudah gila, dan menurut mu sudah benar, oh sehun?!" Sehun mendongak mendengar ucapan ayah nya yang meninggi, dia melihat rahang ayah nya yang mengeras dengan otot-otot wajah nya keluar.
"Appa.."panggil sehun lirih
"Maafkan aku, aku memang pengecut" lanjut sehun, dia sudah berkeringat dingin.
Sehun berbicara pada jongin kalau dia sudah tidak mempunyai orang tua lagi. Dia hanya tidak mau nanti yunho tidak mersetui nya, dan takut ayahnya akan berakhir menjelek-jelekan jongin didepan nya. Dan jongin menyetujui saja untuk menikah dengan nya.
"Ceraikan dia! dan menikah dengan anak teman bisnis appa" ucap nya mutlak tidak ingin di bantah
"App-"
"Cukup sehun! Atau aku akan menghancurkan nya, kau mau itu terjadi?" ancam yunho tersenyum miring
Sehun menggeleng lemah, dia tidak tahu harus berbuat apa. Dia tidak ingin menyakiti jongin dan meninggalkan nya. Tapi sehun juga tidak mau pria tan nya terluka, apalagi oleh ayah nya sendiri.
Sehun mengacak rambut nya kasar tanda dia sedang frustasi dan kebingungan.
"Cepat oh sehun! Seperti nya kau ingin aku menghancurkan nya ya?"
"Jangan!" ucap sehun cepat dan menggeleng keras
"Appa..." sehun menggantung ucapan nya, dia meraup oksigen sebanyak-banyak nya, dada nya merasakan sesak
"Aku.. aku akan melakukan nya. Tapi beri aku waktu" sehun berbicara pelan, yunho tersenyum puas
"Bagus! Kau akan segera menikah, saat kau sudah benar-benar menceraikan nya. Jangan coba-coba untuk membohongi appa, atau kau tahu akibat nya!" Ucap yunho tajam, sehun hanya mengangguk lemah
"Aku akan membuat resepsi pernikahan mu dengan sangat meriah" yunho berbicara dengan riang, lalu meninggalkan anak nya yang masih menundukan kepala nya.
Flashback end
Sehun termenung, dia sudah mencari keberadaan jongin kemana-mana, tapi belum ketemu karena ayah nya menutup semua koneksi tentang jongin.
Setelah 3 bulan terakhir pernikahan nya, sehun memang mulai jarang pulang kerumah. Dia sibuk memikirkan bagaimana dia bisa meminta jongin untuk mengakhiri pernikahan mereka, sedangkan dirimu sendiri tidak ingin, dia merasa terbebani untuk itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Parent (Osh X Kji)
Fiksi Penggemar( C o m p l e t e ) Dia meninggalkan ku hanya karena bosan! Lucu sekali -Kji HUNKAI BxB (Up➡18 januari 2020) (End➡28 januari 2020) Follow me and voment!