Happy Reading
Typo"Hyung, tadi aku melihat dihalaman rumah keluarga park ada seorang namja asing" celetuk hyunjin, mereka sedang di ruang tamu seperti biasa ada yeji, jongin, dan satu lagi si kecil dohyun yang berada dipelukan hangat jongin.
"Benarkah? Teman nya chanyeol hyung?" Tanya jongin
"Seperti nya bukan hyung, dia masih sangat muda seperti nya seumuran dengan ku"
"Tidak penting sama sekali!" Ucap yeji ketus
"Hei! Aku kan hanya ingin memberitahukan"
"Aku tid-"
Ting nong
"Hyunjin!" Yeji tersenyum lebar ke arah hyunjin, memberi kode dengan alis nya.
Hyunjin mendecak dan langsung berdiri untuk membukakan pintu.
Cklek
"Ah hyunjin lagi" ucap chanyeol tersenyum lebar
Hyunjin mendengus dalam hati, memang nya kenapa kalau dia lagi batinnya. Mata nya melirik ke samping chanyeol, namja yang di ceritakan tadi olehnya ke jongin dan yeji.
"Masuk hyung" hyunjin jalan duluan untuk masuk, diikuti oleh chanyeol dan namja tadi.
"Eh chanyeol hyung, ayo duduk" jongin menoleh
Chanyeol tersenyum dan duduk bersama namja itu berhadapan dengan jongin.
"Hei aegi" chanyeol berdiri, mengecup pipi dohyun yang sedang tertidur, jongin hanya tersenyum.
"Apa aku mengganggu kalian semua?" Tanya chanyeol, duduk kembali di samping namja itu.
"Tidak hyung, tidak mengganggu sama sekali" jongin melirikan mata nya ke samping chanyeol
"Dia siapa hyung?" Tanya jongin
"Ah Kenalkan, dia sepupu ku, yang jeongin" chanyeol memperkenalkan sepupu nya pada mereka
"Annyeonghaseyo yang jeonginibnida" jeongin menundukan kepala nya, dan tersenyum ramah ke arah mereka
Jongin tersenyum "Aku kim jongin, salam kenal jeongin, nama kita mirip"
Jeongin mengangguk dan hanya tersenyum canggung.
"Halo jeongin, aku yeji, hwang yeji!" Yeji mendekat dan meraih tangan jeongin untuk bersalaman, dan langsung duduk kembali. Jeongin mengangguk.
"Aku hwang hyunjin, calon suami nya kim jongin" hyunjin tersenyum cerah memperkenalkan diri nya pada jeongin.
Jeongin terkejut, dia melihat ke arah hyung yang bernama kim jongin itu. Apa dia benar ingin menikahi namja yang lebih muda dari nya. Jeongin rasa dia seumuran dengan nya, dan masih sekolah.
"Ck jangan dengarkan dia jeongin, Dia itu suka mengkhayal. Jongin noona sudah mempunyai kekasih, dia baru saja mengunjungi nya tadi siang" yeji berceloteh panjang lebar
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Parent (Osh X Kji)
Fanfic( C o m p l e t e ) Dia meninggalkan ku hanya karena bosan! Lucu sekali -Kji HUNKAI BxB (Up➡18 januari 2020) (End➡28 januari 2020) Follow me and voment!