Happy Reading
Typo
Sehun, jongin dan juga sikecil dohyun, sedang berada didalam mobil sehun. Sehun serius dengan ucapan nya untuk membawa jongin ke seoul, untuk mempertemukan nya dengan ibu nya.
"Dohyun pasti kelelahan" celetuk sehun, mengangkat tubuh dohyun dari pangkuan jongin dan menggendong nya untuk keluar mobil. Mereka baru tiba dirumah sehun.
"Besar sekali" celetuk jongin, melihat bangunan besar dan mewah dihadapan nya.
Sehun menoleh "Ini rumah orangtuaku. Maafkan aku yang tidak pernah mengajakmu kesini, karena aku tidak berani kepada appa ku. Aku memang benar-benar pengecut" ucap sehun pelan merasa sangat bersalah, jongin menggeleng dan tersenyum tipis.
"Maafkan aku, jongin" lanjut sehun
"Semuanya sudah berlalu. Jangan dibahas lagi, oke?" Jongin tersenyum manis menatap sehun.
Sehun mengangguk "Baiklah. Terimakasih jongin"
"Iya, sehun"
"Ayo" ajak sehun, menyenggolkan lengannya pada jongin supaya jongin menggandeng nya.
Ting nong
Sehun menekan bel nya, menunggu seseorang untuk membuka kan pintu.
Cklek
"Tuan sehun" ada seorang wanita setengah baya yang membukakan pintu. Dia memiringkan tubuh nya untuk mempersilahkan tuannya masuk.
Sehun tersenyum tipis, lalu masuk kedalam rumah nya dengan jongin dan dohyun.
"Sehun, kau datang" ucap seoarng wanita paruh baya, dia sedikit mirip dengan sehun.
"Eomma" panggil sehun
"Lucu sekali~ apa dia cucu ku sehun?" Tanya eomma nya, jaejoong. Dia melihat tubuh kecil yang tertidur berada digendongan putra nya.
(Jaejoong wanita disini)
"Iya eomma, dia cucu mu" jawab sehun
"Siapa nama nya?" Jaejoong mencubiti pipi dohyun gemas.
"Kim dohyun, eomma"
"Kim dohyun?" Tanya jaejoong, sehun mengangguk.
Jaejoong mengangguk paham, memang seharusnya dia menggunakan marga ibu nya. Dia tidak pantas menggunakan marga oh yang telah menyakiti mereka.
"Kau kim jongin?" Tanya jaejoong pada jongin.
"Iya, ahjumma. Saya kim jongin" jongin membungkukan badan nya.
"Panggil eomma saja" jaejoong tersenyum lembut
Jongin mengangguk "Baik, eomma"
"Ayo duduk. Kalian pasti kelelahan, karena lama diperjalanan. Dan lihat sikecil ini, dia tertidur sangat pulas" jaejoong merangkul tubuh jongin dari samping, untuk membawa nya keruang tamu.
Mereka sudah duduk disofa, dengan jaejoong yang berada ditengah-tengah mereka berdua.
"Bibi ahn" panggil jaejoong, bibi ahn mendekati mereka.
"Iya nyonya"
"tolong bawakan minum" suruh jaejoong
"Baik nyonya" bibi ahn berlalu untuk pergi kedapur.
"Kau sangat cantik dan menawan jongin" puji jaejoong
"Terimakasih eomma" jongin tersenyum
"Apa kau membenci putraku karena telah menyakiti mu dulu?" Tanya jaejoong
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Parent (Osh X Kji)
Fanfiction( C o m p l e t e ) Dia meninggalkan ku hanya karena bosan! Lucu sekali -Kji HUNKAI BxB (Up➡18 januari 2020) (End➡28 januari 2020) Follow me and voment!