아 홉

3.9K 395 16
                                    

Happy Reading
Typo



Jongin sedang berjemur dengan anaknya di teras rumah nya, ini masih jam 9 pagi. setelah memberi makan dohyun dan diri nya, jongin ingin melihat matahari supaya dia dan anak nya sehat.

"Matahari pagi bagus untuk kesehatan sayang" jongin menimang-nimang tubuh dohyun, dohyun hanya memandangi wajah jongin diam tidak mengerti.

Tapi tiba-tiba ada mobil yang terparkir di depan gerbang rumah nya. Jongin melihat siapa yang turun dari mobil itu. Dia membuka gerbang nya, lalu masuk menghampiri jongin. Jongin memang tidak pernah mengunci gerbang rumah nya, karena daerah sini aman, dan supaya keluarga park dan keluarga hwang kalau mengunjungi nya tinggal mengetuk pintu saja.

"Selamat pagi jongin" sapa nya tersenyum dihadapan nya

Jongin mendatarkan wajah nya, melihat seseorang yang sangat di benci nya itu.

"Ada apa?" Tanya jongin datar

"Aku ingin mengunjungi mu"

"Untuk apa?"

"Aku.. aku ingin tahu dia anak siapa jongin" ucap nya sedikit ragu

"Kenapa kau ingin tahu sekali, memang kau siapa" jongin berbalik, tapi bahu nya ditahan oleh sehun

"Dia anakku kan? Anak kita jongin. Aku benar?" Sehun membalikan tubuh jongin untuk berhadapan dengan nya

Jongin terkejut, tidak aneh kalau sehun mengetahui nya. Karena dia orang berpengaruh.

"Lalu kau mau apa?! Kau mau mengambil dia dariku? Tidak puaskah kau menyakiti ku dulu?!" Suara jongin meninggi, matanya berkaca-kaca melihat sehun.

Sehun menggeleng, dia memeluk tubuh jongin. Tidak terlalu erat, karena ada dohyun.

"Maafkan aku jongin. Maafkan aku" sehun berbicara lirih di leher jongin

Jongin memundurkan tubuh nya untuk melepaskan pelukan sehun.

"Kenapa sehun? Kenapa? Kenapa kau kembali" lirih jongin menunduk untuk melihat wajah dohyun yang tidak mengerti apa-apa.

"Aku ingin berbicara sesuatu pada mu? Boleh?" Izin sehun

Jongin ragu, dia menginzinkan sehun berbicara atau tidak. Dia menghela nafas nya, lalu mengangguk.

"Bicara didalam saja" sehun mengangguk. jongin berbalik untuk jalan terlebih dahulu.

"Katakan" suruh jongin saat mereka sudah duduk berhadapan, dan sudah menaruh dohyun di kereta dorong bayi.

"Aku minta maaf" sehun menatap jongin, dia mengatakan nya dengan tulus.

"Untuk apa oh sehun?" Tanya jongin remeh

Sehun mulai menceritakan, bagaimana awalnya dia mulai menjauhi jongin dan jarang pulang kerumah. Meminta nya bercerai, dan berbicara kasar dengan nya. Dia menceritakan semua alasan nya, mengapa dia melakukan semua itu. Dia juga mengaku kalau dia masih mempunyai orang tua, dan jongin terkejut mendengar itu. Dia menceritakan semua nya detail, dari awal sampai akhir dia berakhir disini menemui jongin.

Single Parent (Osh X Kji)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang