다 섯

4.6K 472 11
                                    

Happy Reading
Typo



Jongin sudah sadar dari obat bius bekas operasi. Keluarga park, dan hwang sedang di dalam ruang rawat jongin, untuk melihat bagaimana keadaan pria tan itu.

"Jongin kau sudah lebih baik?" Tanya sohee yang berdiri di samping nya, mengusap kepala jongin lembut

"Sudah lebih baik eomma" jongin tersenyum

"Eomma, anakku?" Tanya jongin

"Anakmu laki-laki jongin, dia sangat sehat" jelas sohee

Jongin mendesah lega, dia senang anaknya baik-baik saja.

"Apa aku boleh melihat nya sekarang eomma?"

"Nanti suster yang membawa nya kesini"

"Ah begitu" jongin merengut, dia ingin sekali melihat anak nya sekarang. tapi yasudah lah nanti juga melihat, suster yang akan mengantar nya.

"Hyung anak kita sudah lahir, Aku senang sekali! Kita memberi nama nya siapa ya? Hwang soo woon bagaimana?" Tanya hyunjin antusias

Yeji mendekat dan mengusap lengan jongin "Jangan dengarkan orang gila itu noona" yeji melirik sinis hyunjin, hyunjin merengut, mereka semua kecuali yeji dan hyunjin terkekeh kecil

"Selamat, sayang" ucap yeeun pada jongin, sungjin hanya tersenyum untuk memberikan selamat

"Terimakasih" ucap jongin tersenyum

Jongin memang disuruh untuk memanggil orang tua chanyeol, dan yeji dengan sebutan eomma appa.

"Aku senang anakmu lahir dengan selamat dan sehat" chanyeol tersenyum menatap jongin

"Aku juga senang hyung, terimakasih" chanyeol mengangguk mendengar ucapan jongin.

"Permisi" ucap seseorang, mereka semua menoleh dan melihat seorang suster yang sedang menggendong bayi, dan ada dua suster lagi yang membawa boks bayi.

"Bayi nya sudah ingin menyusu, dia membutuh kan asi ibu nya" ucap suster, dan langsung mendekati jongin untuk segera menggendong bayi nya.

"Bisa?" Tanya suster ke jongin, jongin menggeleng kecil. Suster pun mengajari cara menggendong bayi dengan benar.

"Sudah bisa" ucap jongin senang, suster membantu membuka kancing baju pasien jongin, untuk memudahkan anak nya untuk menyusu pada nya.

"Bayi nya bisa tidur disini, kalau ingin menyusu jadi gampang" suster menunjuk boks bayi yang sudah di taruh di samping ranjang jongin.

"Iya suster, terimakasih" jawab jongin, suster mengangguk, dan langsung keluar dari ruang rawat jongin.

"Noona, lucu sekali" ucap yeji gemas, tangan nya menoel-noel pipi anaknya jongin yang sedang menyusu

Jongin tersenyum memandangi wajah anak nya yang sangat mirip dengan nya, hanya hidung, dan kulit yang putih bersih saja yang sama seperti sehun. Perasaan, jongin yang sangat mencintai pria itu, kenapa anak nya lebih dominan mirip dengan nya. Entahlah dia tidak ingin memikirkannya, mau mirip siapa yang penting anak nya sehat.

Single Parent (Osh X Kji)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang