cₕₐₚₜₑᵣ ₁₀
"gagal confess"↳ ruang tengah rumah seungmin kini terasa ramai. karena hyunjin juga changbin bersama felix memutuskan untuk mampir ke rumah seungmin. mereka ingin mengobrol banyak.
luka seungmin karena terjatuh tadi sudah di obati hyunjin. kini ia tengah duduk di sofa empuk ruang tengah. dengan felix yang duduk di sampingnya, menyenderkan kepalanya ke pundak seungmin. juga melingkarkan tangannya ke perut seungmin.
sedangkan dua pria gagah kita duduk di bawah sofa. mengawasi dua malaikat manis mereka sambil memakan cupcake yang tadi di beli hyunjin dan seungmin.
"aku ga nyangka kalau ternyata kak changbin temen kecil kamu sama hyunjin!" ujar felix ceria.
seungmin mengangguk lucu. "seungmin juga ga nyangka kalau felix pacaran sama kak changbin," sahutnya.
"iya nih, kok kamu mau sih lix sama kak changbin?" tiba-tiba hyunjin tertawa keras. membuat seungmin dan felix ikut tertawa.
berbeda dengan changbin, ia mengepalkan tangannya. bersiap memukul hyunjin karena sudah berani berkata seperti tadi. tapi yang namanya hwang hyunjin, belum terkena pukulan saja ia sudah berakting kesakitan.
"ah ah aduuuh. kejamnya kamu seo changbin. aaaa minnie tolong akuuu!"
seperti itu contohnya. sambil memegangi perutnya yang 'tidak' sakit, hyunjin berguling di karpet ruang tengah keluarga kim. terus berteriak meminta tolong kepada seungmin atau felix.
awalnya seungmin pikir hyunjin benar-benar kesakitan. ia ingin menolong sahabatnya itu. namun changbin memberitahunya bahwa hyunjin hanya pura-pura. jadilah seungmin hanya duduk sambil memakan cupcakenya ditemani drama sore dari seorang hwang hyunjin.
"eh eh eh. tapi beneran deh kak, lix. kok bisa kalian pacaran? kok aku ga tau, sih?" tanya hyunjin.
pria kelahiran maret itu kembali duduk di tempatnya semula. menunggu jawaban dari seo changbin dan lee felix. ia sungguh ingin tahu. bagaimana bisa dua orang yang juga dekat dengannya itu menjalin hubungan tanpa ia ketahui.
"eng, kak changbin aja yang cerita."
felix makin mengeratkan pelukannya pada seungmin. menyembunyikan wajah merahnya di balik punggung temannya.
changbin sendiri tersenyum kikuk. ia menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. duh, jadi salah tingkah sendiri.
"em, itu, jin."
"apa? apa? apa?"
hyunjin mendekatkan dirinya pada changbin. begitu juga seungmin yang mendadak juga ingin tahu tentang hubungan changbin juga felix.
"aku sama felix ketemu di studio musik. waktu itu dia sama kak jae, temenku yang produser itu, jin. ternyata felix sepupu kak jae. terus ya ... tebak aja sendiri."
KAMU SEDANG MEMBACA
sunflower - seungjin
Fanfiction༉‧ 황현진, 김승민 ╱ hyunjin itu bunga matahari, sedangkan seungmin mataharinya. jadi hyunjin akan mengikuti seungmin kemana pun arahnya. dom!hyunjin sub!seungmin (warn : bxb) ©2019, YOSEUNGMO 🏅#2 #3 - seungjin