cₕₐₚₜₑᵣ ₇
"seungmin galak"↳ hari ini jadwalnya kelas seungmin dan hyunjin untuk olahraga. mereka sudah bersiap di lapangan. melakukan pemanasan sebelum olahraga inti. jadwal kali ini adalah sepak bola, permainan favorit hyunjin dan seungmin sedari kecil.
setelah melakukan pemanasan, guru jang, guru olahraga mereka membagi kelas menjadi beberapa kelompok. hyunjin berada satu kelompok dengan seungmin, felix, jisung, yunseong, sanha, dan chani. mereka akan melawan kelompok soobin.
kelompok hyunjin sudah bersiap di posisi masing-masing dengan sanha yang menjaga gawangnya. saat peluit dibunyikan, jisung mengoper bola kepada yunseong sebagai awalan. setelahnya jinyoung, dari kelompok soobin mulai berusaha merebut bola dari yunseong.
felix mengomando yunseong agar mengoper bola kepadanya. bola diambil alih oleh felix, ia menggiringnya lalu mengoper bola tersebut kepada hyunjin. hyunjin membawa bola itu menuju gawang. melihat seungmin yang berada di dekat gawang lawan, ia menendang bola untuk dioperkan pada seungmin.
setelah menerima bola dari hyunjin, seungmin bersiap memasukkan bola ke gawang lawan. jeno, si penjaga gawang kelompok soobin pun bersiap menahan bola seungmin agar tidak masuk ke gawangnya.
menganyunkan kaki dengan tenaga yang kuat, seungmin kemudian menendang bola itu. terdengar sorakan dari arah tribun ketika bola yang seungmin tendang berhasil masuk ke dalam gawang.
hyunjin berteriak dengan keras. berlari ke arah seungmin yang sedang bertepuk tangan riang, bangga dengan dirinya sendiri. hyunjin menangkup kedua pipi gembil seungmin. mengusapnya lembut dan mencubitnya kecil.
"seungmin hebat!" pujinya.
"cieeeeee." dipimpin chaewon dari arah tribun, anak-anak kelas menggoda hyunjin dan seungmin. membuat pipi si manis bersemu. hyunjin terkekeh, kemudian mengusak rambut seungmin gemas.
"pacarannya nanti aja dong!"terdengar suara berat felix dari sudut lapangan. disusul bunyi peluit yang membuat hyunjin dan seungmin kaget. keduanya berpisah mencari posisi masing-masing.
bola kembali diperebutkan. kali ini chani yang menggiringnya. jaemin yang juga anggota kelompok soobin berusaha merebut bola dari chani. namun tak berhasil, chani lebih dulu mengoper bola tersebut kepada hyunjin.
saat bersiap menggiring bola menuju gawang, soobin berlari mendekati hyunjin. dan entah apa yang terjadi, tiba-tiba saja hyunjin jatuh tersungkur. seungmin panik, kelompoknya panik, teman-teman panik, guru jang pun panik. kemudian mereka mengerumuni hyunjin.
"kaki hyunjin kayanya terkilir, pak."
felix yang paling dekat dengan tempat hyunjin terjatuh tadi langsung mengecek keadaan hyunjin. kakinya sakit, sepertinya terkilir.
KAMU SEDANG MEMBACA
sunflower - seungjin
Fanfiction༉‧ 황현진, 김승민 ╱ hyunjin itu bunga matahari, sedangkan seungmin mataharinya. jadi hyunjin akan mengikuti seungmin kemana pun arahnya. dom!hyunjin sub!seungmin (warn : bxb) ©2019, YOSEUNGMO 🏅#2 #3 - seungjin