cₕₐₚₜₑᵣ ₁₁
" CONFESS "
↳ sepulang sekolah, seungmin langsung pulang tanpa hyunjin. hal itu membuat hyunjin bingung, tidak seperti biasanya seungmin pulang terlebih dahulu tanpa pamit atau mengatakan sesuatu padanya.hyunjin pikir mungkin seungmin terburu-buru. ada sesuatu yang penting. terlihat dari sikapnya juga, pemuda kelahiran bulan september itu terlihat gelisah sejak pagi.
hari ini seungmin seperti menjauhi hyunjin. mulai dari berangkat sekolah, seungmin memilih berangkat bersama jeongin pagi-pagi sekali. ke kantin pun ia bersama felix dan jisung.
dan saat pulang, lagi-lagi tanpa hyunjin. seungmin dijemput oleh seseorang yang tidak hyunjin kenali. padahal ia berencana akan mengajak seungmin ke kedai es krim sepulang sekolah.
"besok saja, deh," pikirnya setelah melihat mobil jemputan seungmin meninggalkan sekolah.
hyunjin memutuskan untuk pulang sendirian naik bus. ia melangkahkan kakinya menuju halte dekat sekolah dengan langkah lesu. pikirannya tentang seungmin masih memenuhi otaknya.
ia tidak mengerti mengapa sahabat manisnya itu mendiamkannya seharian. apakah ia punya salah dengan seungmin? atau ia melakukan sesuatu yang tidak di sukai seungmin?
hyunjin kan ga ngertii (。•́︿•̀。)
setelah sampai di halte, ia mendudukkan dirinya bangku penunggu. terus menunduk dengan raut wajah sedih, lelah, kesal. bercampur jadi satu.
hingga bus berwarna biru datang, ia segera masuk ke dalam bus dan memilih duduk di bangku belakang. melanjutkan acara melamun dan bersedihnya itu.
hyunjin turun di halte dekat minimarket komplek rumahnya, juga seungmin. ia memasuki minimarket itu kemudian membeli satu botol minuman dan beberapa bungkus makanan ringan.
kemudian duduk di salah satu kursi di luar minimarket sambil menikmati makanan ringannya. memperhatikan orang yang lalu lalang di depan minimarket.
KAMU SEDANG MEMBACA
sunflower - seungjin
Fanfic༉‧ 황현진, 김승민 ╱ hyunjin itu bunga matahari, sedangkan seungmin mataharinya. jadi hyunjin akan mengikuti seungmin kemana pun arahnya. dom!hyunjin sub!seungmin (warn : bxb) ©2019, YOSEUNGMO 🏅#2 #3 - seungjin