ᶜʰᵃᵖᵗᵉʳ ³
"hari pertama seungmin"
↳ keluarga kim sedang menikmati sarapan dengan santai. sebelum dua bocah dari rumah sebelah kiri mereka datang dengan alasan 'ingin berangkat bersama seungmin ke sekolah'.ibu seungmin tentu saja senang menerima dua tamu dadakan itu. karena itu, sang anak tidak perlu berangkat ke sekolah sendirian. bahkan sana ―ibu seungmin― dengan baiknya membuatkan bekal untuk hyunjin dan jeongin.
jika kalian bertanya kemana yeji, anak itu lebih memilih berangkat sendirian daripada harus bersama hyunjin dan jeongin. "aku tidak mau repot-repot ikut membersihkan lapangan karena terlambat bersama mereka," katanya.
fyi, hyunjin dan jeongin sering terlambat. tapi karena hari ini hari spesial, mereka berusaha untuk berangkat lebih pagi, loh! hebat bukan?
setelah berpamitan kepada orang tua seungmin, ketiga anak sekolah menengah akhir itu meninggalkan kediaman keluarga kim. berjalan beriringan sembari menautkan tangan satu sama lain. jeongin berada di tengah. ia bilang, karena ia paling muda jadi harus dijaga oleh kedua kakaknya.
setelah berjalan kaki kurang lebih 10 menit, mereka sampai di halte bus. menunggu bus berwarna biru yang akan mengangkut mereka ke sekolah. bus datang, kemudian mereka duduk di bangku paling belakang. masih dengan jeongin yang berada di antara hyunjin dan seungmin.
bus perlahan berhenti tepat di halte seberang sekolah. ketiga anak laki-laki berseragam itu turun. menyebrang dan memasuki gedung megah tempat mereka menuntut ilmu.
jeongin memilih masuk kelasnya lebih dulu dengan alasan takut terlambat ―yang sebenarnya ia ingin menyalin pekerjaan rumah dari temannya. sedangkan hyunjin mengantar seungmin menuju ruang kesiswaan untuk menanyakan kelas mana yang akan menjadi kelas seungmin.
mereka berdua menemui guru kang, kepala kesiswaan sekolah. guru kang bilang seungmin masuk di kelas 2-1, yang artinya ia berada di kelas yang sama dengan sang sahabat.
hyunjin tak hentinya memekik kegirangan. bahkan ia sampai melompat kecil dan memeluk seungmin, membuat guru-guru yang berada di ruangan itu menggelengkan kepala melihat tingkah salah satu murid mereka.
setelah meminta izin guru kang, hyunjin dan seungmin pergi ke kelas mereka. hyunjin dengan semangatnya menggenggam tangan seungmin memasuki ruang kelas.
"selamat pagi, dunia!" sapanya riang. "lihat!aku membawa seseorang, tebak siapa!"
mata seluruh penghuni kelas langsung tertuju pada seungmin yang malah bersembunyi di belakang tubuh bongsor hyunjin.
"eih, manis sekali. apa dia teman baru kita, hyunjin?" tanya seorang laki-laki dengan freckles cantik di pipinya.
hyunjin mengangguk tegas. "ya, seratus untuk felix!"
dengan keberaniannya, walaupun masih terlihat malu-malu, seungmin memperkenalkan diri. dengan tangannya yang masih nyaman digenggaman si pemuda hwang. membuat penghuni kelas menjadi salah fokus karena itu.
"h-hai, aku kim seungmin. salam kenal semuanya!"
sesi perkenalan usai, hyunjin menarik seungmin menuju bangkunya. "jisung kamu pindah duduknya sama felix ya? aku mau duduk sama seungmin, hehe," katanya dengan cengiran khas.
han jisung, –mantan– chairmate hyunjin mengalah. menurut untuk pindah di samping felix yang kosong, karena penghuni sebelumnya baru pindah sebulan yang lalu.
sebelum berpindah tempat, jisung berseru, "hyunjin otw jadi bucin kayanya!"
nah, kita tinggal menunggu apakah seruan han jisung akan menjadi kenyataan atau tidak. bagaimana menurut kalian?
say hello!
❧ lee felix
(stray kids's felix)❧ han jisung
(stray kids's han)🐶 yoseungie
KAMU SEDANG MEMBACA
sunflower - seungjin
Fiksi Penggemar༉‧ 황현진, 김승민 ╱ hyunjin itu bunga matahari, sedangkan seungmin mataharinya. jadi hyunjin akan mengikuti seungmin kemana pun arahnya. dom!hyunjin sub!seungmin (warn : bxb) ©2019, YOSEUNGMO 🏅#2 #3 - seungjin