25

2.7K 263 25
                                    

Karena hari ini tanggal 3 Desember 2019 pukul 23.00 menjelang tanggal 4 desember, y/n tidak ada jadwal apapun hari ini jadi dia hanya tidur di kamarnya, karena dia ingin melihat live Jin lalu tidur lagi untuk menonton MAMA.

Setelah menunggu akhirnya Y/n melihat notif di aplikasi Vlive.

Terlihat Jin asik sendiri sambil menghitung mundur untuk menyambut hari ulangtahunnya.

Y/n asik menonton dan terkadang melihat tingkah pria yang sekarang berumur 29 tahun, lalu tawanya semakin meledak saat member datang satu persatu.

Setelah hampir 2 jam, lalu Y/n kembali tidur lagi, tapi Y/n takut dan juga senang. Karena pada akhirnya Jin akan segera pergi Wamil, walau hanya 2 tahun, itu sangat lama bagi Y/n tapi Y/n berjanji pada dirinya akan menghibur army saat Jin wamil, entah kenapa dia merasa harus melakukan itu.

***

4 Desember 2019

Para staff dan Y/n berkumpul untuk menonton MAMA bersama.

"Semua!!!! Bentar lagi TXT muncul!!" Seru Staff antusias, karena ini pertama kali TXT tampil di MAMA.

"Sssstttt diam" ujar staff lainya.

Semua diam dan menyaksikan dengan tenang, sesekali mereka tertawa karena tingkah artisnya ini termasuk juga Y/n

BTS tampil akhir untuk red carpet maupun performance tapi mereka tetap menonton artis lain dan mlihat MAMA secara full.

Saat tiba giliran BTS untuk red carpet mereka langsung berisik semua menyoraki, walau BTS tidak akan mendengar, iyalah BTS di Jepang, sedangkan mereka di depan TV di Korea.

Semua tawa meledak saat melihat tingkah mereka.

Semua menonton dengan tenang dan bangga karena sekali lagi BTS menyapu bersih daesangnya seperti MMA beberapa minggu yang lalu.

Semua staff berpelukan dam saling memuji, begitu juga Y/n dia ikut nimbrung.

"Aku harap kau akan mengikuti jejak mereka" ujar salah satu staff

"A.. aku tidak tahu,.apa aku akan bisa" tanya Y/n terdengar seperti ragu dia ber ujar sambil menunduk tak percaya diri.

"Aku yakin kau bisa..." Ujar salah satu staff memberikan semangat.

Y/n menunjukan senyum manisnya.

Setelah itu Y/n merenungkan dirinya. Y/n berfikir apakah dia bisa melakukannya? banyak orang yang mempercayainya. Y/n harus bisa dan yakin. Y/n akan berusaha keras.

"Y/n!!" Panggil salah satu staff nona.

"Nee?" Jawab Y/n

"Ini sudah malam, cepat makan malam, lalu tidur." Ujar staff tersebut

Y/n hanya mengangguk sebagai jawaban.






***

Waktu berjalan begitu cepat, dan tinggal menghitung minggu untuk menyiapkan Y/n debut.
Hari ini akan ada SBS BTS dan TxT sudah berangkat untuk rehelsial dan lain lain.
Ada kabar yang membuat Y/n khawatir, kabar bahwa Wendy red velvet kecelakaan dan harus dilarikan ke rumah sakit. Red velvet adalah girl group yang paling disukai Y/n dia sangat terkejut dengan berita ini, dia juga khawatir jika terjadi sesuati pada artis lainya termasuk BTS .

MUSIC[End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang