23

2.6K 219 16
                                    

4 November 2019

Hari ini adalah hari terakhir Y/n ujian. Mata pelajaran hari ini adalah Bahasa Inggris, kemarin Ilmu pengetahuan.
Setelah Y/n selesai Ujian Y/n ke dorm untuk latihan koreografi.

Y/n mendapat kabar bahwa media sudah mengetahui tentang kecelakaan Jungkook.
Dugaan Y/n benar bahwa kabar ini menjadi kesempatan emas bagi antis.

Tapi Y/n lega karena banyak yang mendukung Jungkook, dan sebagian yang salfok dengan Mobil yang dibawa Jungkook, bahkan membandingkan Jungkook saat dia mengendarai sepeda anak.

***

"Kami telah mengkonfirmasi bahwa itu benar terjadi, semoga masalah ini tidak bertahan lama" ujar Bang Si Hyuk pdnim

Semua mengangguk paham, Y/n juga.

"Dan Y/n..."

Semua menoleh kepada Y/n

"Kau hari ini akan latihan koreo bersama  3J"

3J itu Jhope, Jimin, Jungkook

Y/n mengangguk paham.

Lalu Bang Si Hyuk pamit keluar karena banyak urusan. Kalian tahu sebenarnya Pdnim lebih sibuk.

"Aku mau pulang, aku mengantuk, maaf Y/n aku tidak bisa melihatmu" ujar Suga

Y/n menaggapinya dengan tersenyum manis.

"Aku juga akan mengurusi lagu lagu lain untuk comeback" pamit RM

Y/n mengangguk

"V? Bagaimaba denganmu? Apa kau akan tinggal?" Tanya Jimin

"Kurasa aku akan tinggal, aku tidak banyak pekerjaan" jawab V

"Yoongi hyung juga tidak..." Ujar RM

"Dia sibuk tidur" ujar Jin membuat semua tertawa

"Aku rasa aku akan menemani V" ujar Jin

"Tidak ada yang bertanya padamu" goda Jungkook

"Hyakkk!!!" Kesal Jin

"Sudah lahh.. kalian ini betengkar terus... Aku dan Yonggi hyung pamit.." ujar RM lalu semua melambaikan tangan saat RM dan Suga sudah jauh....

"Baiklah...,Y/n apa kau sudah melihat koreografinya?" Tanya JHope

"Belum" jawab Y/n

"Baiklah kau bisa melihatnya" ujar J Hope memberika tablet dan melihatkan koreonya yang telah ditarikan oleh backdancer Bighit.

Jika kalian bertanya apakah Y/n sudah rekaman atau belum. Jawabannya sudah 1 bulan yang lalu. Yaitu sehari sebelum ulang tahun Jimin. Y/n saat itu selesai pukul 22.00 malam, karena Y/n tidak sekolah keesokan harinya jadi Y/n ikut merayakan ulangtahun Jimin, tapi dia harus bersembunyi dari kamera media.....

***

2 jam telah berlalu, dan latihan sudah selesai, sebenarnya Y/n merasa resah tadi karena Y/n tahu betul bahwa member BTS tidak punya banyak waktu ber istirahat bahkan membantu Y/n berlatih, dan seharusnya mereka ada jadwal penting hari ini tapi itu ditunda minggu depan...karena hari ini hari terakhir ujian dan Y/n besok sudah tidak sekolah, hanya menunggu hasil dan wisudanya, jadi Y/n diharuskan untuk menginap di gedung BigHit bersama para staff noona.

MUSIC[End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang