31 Desember 2019
06.00Korea selatan.
"kabar mengejutkan, BigHit entertainment telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan mendebutkan solo artist, BigHit tidak memberikan informasi lengkap tentang artisnya. Tapi berdasarkan informasi, solo artis ini adalah perempuan dan diketahui album pertama Bluesky dengan track utama good girl dan nama fans yang akan diresmikan besok juga dengan nama Blove." ujar sang reporter.
Y/n mematikan TV nya, tangannya gemetar. Tapi Y/n meyakinkan dirinya untuk bersemangat, bagaimanapun besok adalah hari debutnya, dan akan menjadi hari paling bersejarah juga.
"Aku harus bergegas!! Fighting Y/n" semangat Y/n pada dirinya sensdiri.
***
"Ok kau akan melakukan dance practice dulu." Ujar Pdnim yang saat itu datang untuk mendapangi Y/n.
"Baiklah" ujar Y/n
Y/n mengganti bajunya untuk dance practice nya.
Itu adalah style yang dipakai Y/n untuk dance practice pertamanya.
1 jam telah berlalu dan sekarang telah menunjukkan kan pukul 09.00.
Y/n harus diarahkan ke gedung Mnet karena disanalah dia kan debut besok, jadi dia harus reheaesal terlebih dahulu.Y/n melakukan rehearsalnya dengan baik, dia juga berlatih wawancara tadi, dan teaser nya telah dirilis tapi wajah Y/n belum dilihatkan.
Y/n melihat komen komen positif, tapi banyak juga komentar negatif yang membuat dia sedih, tapi Y/n selalu mengingat perkataan Namjoon "Jangan pedulikan omongan orang lain, Love Yourself Y/n. Fighting!!"
Y/n selalu menyimpan perkataan itu di hatinya.Setelah selesai latihan Y/n disempatkan untuk spa dan lain sebagainya untuk terlihat lebih fresh dan cantik untuk debutnya yang akan dilakukan tanggal
01 Januari 2020 pukul 13.00 Korea Selatan.***
Waktu telah menunjukan pukul 17.00. dan masih tanggal 31 Desember 2019
Y/n harus menginap disini agar tidak keburu karena besok jam 1 siang dia harus debut.
Kini Y/n sedang duduk didepan layar besar yang menampakan hasil latihanya tadi, saat akan di play video itu tiba tiba ada yang memanggil Y/n.
"Y/n!!" Seru staff
"Ada apa?" Tanya Y/n sopan
KAMU SEDANG MEMBACA
MUSIC[End]
FanficEND Kim Y/n seorang penulis lagu dan akhirnya berhasil debut solo dari agensi BigHit entertainment dan bertemu dengan idolanya BTS