26

2.6K 203 22
                                    

30 Desember 2019

Jadi ceritanya kan BTS tanggal ini sampe tahun baru di NY aku ganti untuk cerita ini BTS ngerayaain ultah V dan jadwalnya free.


***


Y/n hari ini menemui desainer untuk baju yang akan dia gunakan saat debut nanti, dan lagi hari ini V ulang tahun, tapi Y/n sama sekali belum bertemu dan mengucapkan, Y/n ingin mengucapkanya lewat Chat, tapi Jungkook lebih dulu menge-Chat Y/n agar dia berpura pura lupa. Y/n fikir mungkin ini alasan kenapa Jungkook Belum update untuk mengucapkan ulangtahunmu.

Setelah berjam jam berlalu untuk menentukan baju debut Y/n.

Sekarang pukul 13.00, Y/n telah kembali ke Gedung BigHit.

Jungkook memberi tahu Y/n agar dia pergi ke ruang rapat tanpa memberitahu Taehyung.

"Kau sudah datang?" Tanya Jungkook

"Nee" jawab Y/n

Y/n sedikit gugup karena sadar mereka hanya berdua.

"Maaf, tapi kenapa hanya kita berdua?" Tanya Y/n

"Para hyung meragukan rencanaku" ujar Jungkook sambil cemberut gemashh

Y/n tersenyum dan Jungkook melihatnya tapi Jungkook malah berfikir tidak tidak.

"Apa kau juga tidak suka rencanaku?" Sangka Jungkook

Dengan cepat Y/n menggeleng

"Memangnya apa?" Tanya Y/n sopan

Jungkook tersenyum girang lalu menjawabnya.

"Aku menculik Yoentan lalu juga telah mencuri kue yang dia beli sendiri untuk ulangtahunya, lalu aku bebohong bahwa akan ada rapat disini pukul 14.00 dan sebentar lagi pukul 14.00, dia selalu datang tepat waktu." Ujar Jungkook

Y/n sedikit terkejut dengan rencana Jungkook tapi Y/n sama polosnya dengan Jungkook jadi dia juga ingin bersenang senang.

Bayangkan, bagaimana jika Tehyung, Jungkook, dan Y/n bersatu, mereka seperti anak TK yang jalan jalan sendiri di Mall, mereka akan melakukan apapun tanpa sadar apa yang telah mereka lakukan, itulah kenapa Para Hyungnya tidak mau ikut, dan Jimin ingin ikut tapi dia gengsi.

Jungkook terkekeh saat mendengar suara langkah V yang kendekat ke ruang rapat. Y/n masih berfikir tentang apa yang dia lakukan, apakh ini benar?

Suara pintu terbuka, Jungkook lompat dari tempat persembunyianya lalu berteriak

"Selamat ulang tahun hyung!!!!!" Seru Jungkook

"Ssst diamlah, hari ini ada rapat" ujar V

"Benarkah?" Tanya Jungkook

*Maaf Author yang ngetik tapi author juga lelah dengan mereka.

Y/n sedikit jinjit lalu mrmberi tahu pada Jungkook bahwa itu hanya tipuanya untuk V.

Jungkook mengangguk angguk.

"Aku hanya berbohong hyung, aku ingin memberimu kejutan." Ucap Jungkook pada Taehyung lalu Jungkook memeluk V.

MUSIC[End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang