24

2.7K 206 19
                                    

1 Desember 2019

BTS mulai sibuk dengan acara acara akhir tahun. Dan sangat sibuk dengan rencana comeback mereka.

Hari ini Y/n akan mendapatkan hasil ujianya dan dia hari ini didampingi oleh kedua orang tuanya.

Hasil Ujian Y/n sangat memuaskan bahkan mendapat pujian dari member BTS.

"Kau harus belajar banyak materi yang belum diajarkan seblumnya, tapi kau mampu menaklukkan nya.

"Terimakasih.." ujar Y/n sambil tersenyum manis.

"Bulan ini kita akan sangat sibuk, maaf tidak bisa menemanimu" ujar RM

"Tidak masalah.." ujar Y/n penuh penekanan yang berati Y/n malah tidak enak Jika BTS terus menemaninya.

"Bangtan!! Ayo mulai!!" Teriak salah satu staff memanggil BTS

"Nee" ujar semua kompak

Hari ini BTS akan melatih koreo untuk performance di MAMA tanggal 4 nanti yaitu di hari ulangtahun Jin.

Dan hari ini Y/n juga sangat sibuk, PDnim bilang Y/n akan segera didebutkan. Dan Pdnim bilang lebih baik Y/n tidak perlu diperkenalkan ke publik sebelum debut, karena nanti Y/n harus menjadi kejutan yang besar.

Hari ini Y/n berpatih wawancara dan berbicara yang baik dipublik sampai jam 09.00 dan setelah itu Y/n akan melati tarianya terus menerus.

***

Sudah pukul 19.00 dan semua harus makan malam, makan malam kali ini disajikan oleh para staff koki andalan BigHit.

"Semuanya!! Makan malam sudah siap!!!" Seru seorang staff.

Semuanya mulai berkumpul ke ruang makan. Yang pertama datang adalah member BTS.

"Dimana Y/n?" Tanya Jhope

"Dia akan segera turun, dia baru saja selesai mandi tadi" jawab salah satu staff

"Apa dia akan menginap disini sampai dia debut?" Tanya RM

Para staff mengangguk sebagai jawaban.

Setelah 2 menit lamanya menunggu akhirnya Y/n datang.

"Maaf membuat kalian menunggu" ujar Y/n sambil menunduk

"Tidak masalah" jawab member kompak

Semua makan dengan tenang. Selama 30 menit alhirnya mereka selesai makan.

"Dongsaeng kalian akan mampir" ujar staff sambil merapikan meja makan.

"TXT?" Tanya Jungkook semangat.

"Untuk apa?" Tanya RM

"Mereka juga akan melatih koreo untuk MAMA" jawab staff

"Kenapa? Ini kan sudah malam?" Tanya Jin

"Mereka hanya punya waktu luang saat ini mereka mulai sibuk sekarang" ujar staff bengga lalu pergi sambil membawa piring kotor.

MUSIC[End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang