Kesedihanku tidak akan pernah hilang jika aku belum bisa menemukanmu malaikat kecilku, kemana aku harus mencarimu, aku sangat merindukan dirimu. Hanya kau titipan darinya hanya kau malaikat kecilku.
🌲🌲🌲
BRAAAKK.....
pintu mansion mewah ditendang begitu kuat Hingga pintu itu terlepas dari engsel, seorang pria berdiri dengan tatapan menusuk.
"Wah....wah...selamat datang tuan antoni hector, selamat datang adik ipar kesayanganku,"suara kemenangan seorang pria dengan senyuman miring disana."BRENGSEK KAU ALBERT," teriak seorang pria yg menendang pintu mansion itu.
BUGH......
BUGH......
BUGH.......
Berbagai pukulan antoni layangkan pada sosok albert yg melupakan kk kandung dari alm istrinya. Tubuh albert terhempas ke sisi tembok karna pukulan dari antoni hector yg tak lain adalah adik iparnya sendiri, hingga sudut bibir ALBERT mengeluarkan darah.
"Apa maumu SIALAN mengapa kau berniat merusak persahabatan kami, KATAKAN,"bentak antoni sambil menarik kasar rambut albert hingga mendongak menatapnya.
"Karna aku membenci Alvaro Marcello Anindito, dia merebut tender yg sudah aku incar sejak lama DAN AKU MEMBENCI DIA,"teriak albert menatap permusuhan pada adik iparnya itu. Karna lebih membela sahabatnya dari pada kk iparnya sendiri.
"Kau tidak punya logika albert, tender itu dimenangkan bukan di incar CISH....bahkan aku menyesal memiliki kk ipar SEPERTI mu yg hanya karna tender berani berbuat sehina itu,"ujar antoni menatap jijik pada kk dari alm istrinya itu.
BUGH.....
BUGH.....
BUGH.....
Berbagai pukulan demi pukulan dilayangkan antoni ke wajah, perut dan dagu albert hingga tubuh albert remuk,
"Aku akan MEMBUNUHMU SI.....""PAPA," teriak seorang anak berusia 5 tahun berdiri dengan wajah polosnya, antoni menoleh ke asal suara itu, terlihat pria kecil itu tengah tersenyum padanya.
Antoni menatap dari atas hingga ke bawah, tubuh pria kecil itu seakan copy paste seluruh yg ia miliki, dari wajah, mata , hidung, dan bibir tipis yg berwarna merah muda itu.
"PAPA,"panggil pria kecil itu lagi sambil membeli senyuman termanisnya."Ka...Kau memanggilku papa,"tanya antoni sekali lagi.
"Tentu, kan papa antoni adalah papa stevan,"jawab pria kecil itu dengan wajah berbinar.
"Si...siapa yg memberitahu mu,"tanya antoni seakan tidak percaya putranya sudah tumbuh besar bahkan sangat sehat.
"Paman albert, kata paman ALBERT. Papa stevan sedang kerja buat cari uang untuk stevan,"jawab pria kecil itu dengan polosnya.
Antoni menoleh menatap kk iparnya yg sudah terkapar dengan tubuh babak belur, antoni segera berdiri karna sejak tadi ia mengunci gerakan albert dengan menduduki perut kk iparnya itu. Antoni mengulurkan satu tangannya untuk membantu kk iparnya untuk bangun, albert dengan senang hati menerima uluran tangan adik iparnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Baby I Found (DI PINDAHKAN KE DREAME)
Storie d'amore{Di update 3,jan 2020.} Follow terlebih dahulu sebelum membaca, Cerita ini murni dari hasil karya otak dan imajinasi saya diharap untuk tidak menculik karya saya/plagiat. Ditengah malam seorang gadis tak sengaja menemukan seorang bayi yg tengah mena...