Five

350 46 13
                                    

"Kata orang jika kita bertemu secara kebetulan sebanyak tiga kali, maka orang itu berjodoh. Mungkinkah kau jodohku?"

"Kau benar-benar orang aneh.", Kesal Yuri lalu menyusul Yoona yang sudah jauh di depannya.

Taehyung tersenyum penuh arti melihat ekspresi Yuri yang sudah benar-benar kesal.

"Aigoo, Bagaimana seorang gadis bisa terlihat sangat lucu saat marah seperti itu?", Ucap Taehyung lalu berjalan menuju kelasnya.

Sedangkan Yuri menahan tangan Yoona yang tadi meninggalkannya.

"Yoona-ya.", panggil Yuri.

"Kalian menghancurkan moodku pagi ini.", Balas Yoona.

Yuri mengangkat sebelah alisnya melihat perubahan ekspresi Yoona saat ini, awalnya gadis itu terlihat sangat kesal dan sebal padanya tapi sekarang, ia terlihat tersenyum dengan sangat manis dan menyelipkan rambutnya di belakang telinganya.

"Kau sakit?", Tanya Yuri sedikit mengejek lalu membalikan badannya menatap ke arah pandangan Yoona.

"Minho?", gumam Yuri melihat Minho yang sedang dikerumuni oleh beberapa gadis yang ingin mendekatinya.

"Yuri-ya, sepertinya aku jatuh cinta."

~

Jam makan siang pun tiba, Yuri terus menghujani berbagai pertanyaan pada Yoona seputar perasaan gadis itu sekarang.

"Apakah jatuh cinta perlu penjelasan?", Tanya Yoona kesal terus-terusan dicerca oleh berbagai pertanyaan.

"Eoh, Jaehyun sunbae.", girang Yoona melihat Jaehyun datang dari arah berlawanan, yang ia tahu Yuri tidak akan banyak bertanya padanya jika ada Jaehyun disana.

"Annyeong, kalian mau makan siang?", Tanya Jaehyun.

"Menurutmu kami kemari untuk pergi ke toilet?", ketus Yuri.

"Ugh, sahabat cantikku ini sangat mengerikan jika sedang marah seperti ini. Seingatku kita sudah berbaikan semalam.", Jaehyun merangkul leher Yuri dan menariknya ke arah meja kosong meninggalkan Yoona yang hanya menggelengkan kepalanya tidak habis pikir dengan persahabatan keduanya. Yoona akhirnya menyusul mereka dan duduk di depan.

"Eoh, Minho-ssi! Taehyung-ah!", Seru Yoona sambil melambaikan tangannya ke arah mereka.

Taehyung dan Minho menghampiri tempat Yuri-Jaehyun-Yoona duduk.

"Kalian mencari tempat?", Tanya Jaehyun yang dibalas anggukan oleh Taehyung dan Minho.

"Kalau begitu kita makan siang bersama saja disini.", Ucap Jaehyun lalu mempersilahkan Taehyung dan Minho duduk.

Sejak tadi Taehyung terus memperhatikan Yuri sedangkan Yuri asyik bersenda gurau dengan Jaehyun.

"Mereka sepasang kekasih?", Batin Taehyung kecewa.

"Taehyung-ah.", Panggil Yoona cukup kencang sehingga menyadarkan Taehyung dari lamunan singkatnya.

Yuri dan Jaehyun tertawa kecil melihat ekspresi kekagetan Taehyung barusan.

"Mau pesan apa?", Tanya Yoona.

"Apa saja.", Jawab Taehyung kesal.

"Ahh, hampir saja aku lupa.", Seru Minho yang membuat ia menjadi pusat perhatian di meja itu.

Minho mengeluarkan sesuatu dari saku jaketnya dan memberikannya pada Yuri.

Mata Yuri berbinar melihat itu.

"Omo! Bagaimana kau memilikinya?", Tanya Yuri antusias sambil menerima gantungan kunci itu ditangannya.

"Sepertinya kau tidak mengingatku, aku lah orang yang tidak sengaja menabrakmu waktu itu di taman, aku memanggil namamu tapi kau sepertinya sedang terburu-buru. Jadi aku membawanya dengan harapan akan bertemu denganmu lagi.", Jelas Minho panjang lebar.

The Untold StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang