Part 1

42 1 0
                                    

angin sampaikan salam rindu ku..!!

                                 kaila
k

aila menatap pantai yang terbentang luas di hadapannya, ingatan nya kembali ke satu tahun yang lalu.
Saat ia benar-benar membenci seseorang yang sekarang menjadi sebuah harapan tersendiri, terkadang ia membenci dunia ini yang tak sejalan dengan harapan. .!!
dan karma menjadi alasan untuk pembalasan itu..!
yap!benar sekali klo kalian berfikir kaila menyukai seorang kenzo lelaki yang sok keren dan wow itu yang kata nya masih mending ngan sendal pak udin pembantu dirumah nya.
kaila membenamkan wajah di atas paha nya.
"kai"panggil seseorang yang sangat femiliar.
kaila masih membenamkan kepala nya, ia terlalu lelah menghadapi kenyataan kalo dirinya menghianati sahabatnya sendiri..
"kai"panggil suara itu lebih terdengar lebih keras
"maaf ya, gue Bener minta maaf! gue gak bisa bohong ngi perasaan gue klo gue jatuh cinta sama kenzo gue minta maaf ya,gue sadar ya, lo pasti marah sama gue bahkan benci!!"aku terisak air mata tak dapat ku bendung kenapa hati ini salah menempati ruang bukan kah ini begitu menyakitkan. .
tuhan aku bukan malaikat yang tak punya sakit!!aku ini manusia rapuh tuhan. .!!!
yaya memeluk ku erat, pelukan yang selama setahun ini aku rindukan. .
"lo gak salah kaila, cinta itu datang secara tiba-tiba ia tak perlu alasan untuk hadir "

                ******

  
   

secangkir kopi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang