Roggya mulai melangkahkan kakinya di jalanan kota artesia, sebuah jalanan bergaya classic dengan susunan paving block yang rapih dan menambah kesan khas abad pertengahan.
Sambil melangkah, roggya memperhatikan orang-orang di sekitarnya.
Ternyata game ini benar-benar populer, roggya melihat para newbie seperti dirinya lalu lalang di jalanan kota dan ada pula di antara mereka player-player yang terlihat kuat dan menggunakan equip yang hebat.
"Hay tuan, perkenalkan saya adalah Dominicus seorang merchenary profesional, bisakah kau membantu ku" ucap orang asing yang tiba-tiba muncul di hadapan roggya
Seorang pria paruh baya dengan kumis yang khas dan senyum yang lebar.
"Apa yang bisa ku lakukan untuk mu?" ucap roggya sambil menatap setiap inci tubuh pria tesebut.
"Ada sebuah item yang tidak berguna untuk newbie seperti mu, namun sangat berguna untuk ku, itu adalah item khusus untuk class job merchenary, nama item itu adalah Pentagram, apakah kau memilikinya?"
"Ya, aku memilikinya"
"Bolehkah aku membelinya dengan 10 coin gold? , dengan coin 10 gold ini kau bisa membeli equipment baru sehingga kau dapat memperkuat karaktermu"
Belum sempat roggya menjawab datanglah 5 player lain, mereka terdiri dari 3 newbie dan 2 player dengan title khusus
" Jangan sampai kau tertipu muslihatnya" ucap seorang pria berkepala plontos bertitle [Expenanble].
Melihat ke 5 pria tersebut Dominicus menyeringai dan berucap "pengganggu".
Belum sempat roggya memahami apa yang terjadi, salah satu pro player dengan job ranger segera mencabut anak panahnya dan menembakanya ke Dominicus
[Wind Arrow]
Blash.....
Seketika panah tersebut melesat dengan cepat ke arah dominicus, panah berbalut angin itu berhasil menembus tubuhnya dan membuat dominicus menghilang seakan terurai oleh angin.
"Langsung kalah satu serangan? Apa merchenary itu selemah ini? " Ucap roggya heran.
"Dia menggunakan skillnya untuk lari" ucap pria berkepala plontos tersebut.
Pria itu pun mengulurkan tangan kepada roggya.
"Aku jonson wakil ketua Guild Wind Hunter"
Roggya pun membalas jabatan tangan jonson sambil menyebutkan namanya "roggya"
"Perkenalkan ini teman ku shooter" sambil menunjuk ke arah seseorang gadis yang menggunakan tudung hijau.
Akhirnya jonson menjelaskan semuanya, Dominicus adalah salah satu penipu yang memanfaatkan kepolosan para new player, bukan hanya roggya bahkan beberapa rekan jonson dan shooterpun tidak lepas dari tipu daya Dominicus
Modusnya adalah menukar pentagram dengan gold yang sangat murah, Sedangkan Pentagram adalah item class tinggi dan item paling berguna di Pantera Online ini.
Jonson memberi tahu roggya bahwa ia harus segera pergi ke altar untuk melakukan gacha (menukar pentagram dengan skill book yang dapat di pelajari)
Setelah mendengar penjelasan dari jonson roggya pun memutuskan untuk berpisah dan melanjutkan kembali petualangannya.
Roggya segera mencari altar yang di maksud oleh jonson dan tak butuh waktu lama hingga dia menemukannya.
Sebuah bangunan khas dengan ornament patung anak kecil di setiap sudut bangunan serta terdapat sebuah logo yang terlukis menyerupai Grimore (kitab sihir).
KAMU SEDANG MEMBACA
The Legend Of Pantera Online
FantasyBest 1 in #Guild story [1 juni 2020] Best 3 in #Knight story [21 mei 2020] Best 2 in #Leveling story [21 april 2020] Best 2 in #Gameonline story [9 mei 2020] Best 6 in #Rpg Story [21 juni 2020] Best 1 in #Dungeon Story [22 juni 2020] Best 4 in #Pla...