[Log in Success]
[Status]
Roggya
Male
Knight
Lvl 17Point Stat : 20Point
Attack 22
Defense 33
Agility 5
Intelegence 5
Stamina 5Saatnya mengatur ulang status ku
Attack 22 + 5
Defense 33 + 10
Agility 5 + 5
Intelegence 5
Stamina 5Result
[Status]
Roggya
Male
Knight
Lvl 17Attack 27
Defense 43
Agility 10 (5speed + 5Critical)
Intelegence 5 ( 4Mp + 1Hp)
Stamina 5 (5regenrrtion)*****
Saat ini adalah pukul 11 siang hari, Aria memutuskan untuk langsung log in setelah dia terbangun dari tidurnya, dia sudah memberitahu Sofyan bahwa dia tidak akan pergi ke resto hari ini.
Aria sungguh penasaran dengan skill Crafting yang baru saja dia dapatkan tadi malam, dia belum sempat menguji skill barunya tersebut, semua itu di karenakan dia farming dengan Rina (adik nya) hingga pukul empat pagi.
******
Keadaan kota artesia siang hari masih cukup ramai, banyak karakter-karakter newbie yang lalu lalang di jalanan kota, Kebanyakan dari mereka sedang menjalankan quest atau sekedar menghafalkan tata letak kota artesia.
Ternyata online di siang hari berbeda jauh dengan online di malam hari, di siang hari kita bisa melihat dengan jelas setiap sudut kota artesia bahkan debu yang berada di jalanan pun terlihat, ini semua karena perbedaan penerangan antara cahaya matahari dan cahaya bulan.
Roggya mulai melangkahkan kakinya menyusuri jalanan kota artesia namuan roggya merasa ada sesuatu yang berbeda.
Setiap NPC yang melihatnya selalu tersenyum dan sedikit membungkukkan kepala mereka seakan mereka memberikan penghormatan.
"Hmmm kenapa yah, aku sedikit merasa canggung" ucap roggya heran, Tak lama setelah itu roggya ingat sebuah sistem spesial yang bernama Title (gelar).
Sebuah sistem yang sistematis dan cukup rumit dimana setiap player akan mendapatkan point Fame ketika menjalankan berbagai misi hingga mencapai tingkatan tertentu.
[Status]
[Title]Roggya [expendable]
" Wah sama dengan title wakil ketua wind hunter saat itu"
Roggya meklik titlenya dan mendaptkan deskripsi dari title tersebut.
[Expadable Common]
Adalah title yang di berikan setelah memiliki fame 260 point.Anda akan mendapatkan perlakuan ramah dari para NPC (anda dapat menanyakan apapun pada NPC).
"Waw keren sekali"
Roggya melanjutkan perjalanannya tidak di sangka roggya berpapasan dengan jonson (wakil ketua guild Wind Hunter)
"Hey roggya, tak di sangka bertemu di sini"
"Hai jonson, kau terlihat semakin kuat"
"Haha, sebagai wakil ketua tentu aku harus kuat, oh iya apa kau melihat shooter"
Roggya terdiam seakan mengingat sesuatu, "Dia kawan ku, yang menggunakan tudung hijau yang dulu menyerang Dominicus".
"Oh iya, aku ingat, namun maaf aku tidak melihatnya akhir-akhir ini, memangnya kenapa dia, mengapa kau mencarinya?"
"Hmmm, Wind Hunter kalah dari Flame of Glory, sehingga Wind Hunter menyepakati untuk tidak memburu Dominicus lagi, kau mungkin tau bahwa kini Dominicus bersembunyi di balik punggung ACE (ketua flame of glory)"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Legend Of Pantera Online
FantasyBest 1 in #Guild story [1 juni 2020] Best 3 in #Knight story [21 mei 2020] Best 2 in #Leveling story [21 april 2020] Best 2 in #Gameonline story [9 mei 2020] Best 6 in #Rpg Story [21 juni 2020] Best 1 in #Dungeon Story [22 juni 2020] Best 4 in #Pla...