"aku tak membutuhkan bantuan mu" ucap wanita dengan tatapan tajam tersebut, Dia adalah seorang player dengan job class knight spesialisasi type tanker, hampir semua tanker menggunakan full armor begitu pula dengan wanita ini.
Sebuah armor berwarna hitam pekat menandakan sebuah ketahanan terbaik dari armor tersebut. Warna hitam pekat di dapatkan dari proses penempaan yang di lakukan berulang-ulang hingga menghasilkan Equipment dengan tingkat pertahanan maksimal, meski tidak dapat di pungkiri bahwa jenis material yang di gunakan sangat menentukan kebehasilan pembuatan equipment tersebut.
"Aku hanya bermaksud membantu, aku kira kamu sedang dalam kesulitan" ucap roggya
"Seharusnya kau bercermin, knight dengan level 13 ingin membantu knight dengan level 21, apa kau bercanda?"
Roggya terdiam, dia tau bahwa kemampuannya sekarang belum cukup untuk membantu orang lain.
"Tingkatkan pengendalian skill mu Agar kamu dapat ku akui" Ucap wanita tersebut sambil melangkahkan kakinya meninggalkan roggya.
Roggya termenung
Apa maksud perkataan wanita itu?"Jangan jangan" mata roggya terkejut, seakan menemukan sesuatu yang sudah lama hilang.
[Menu]
[Skill]Sword
Vertikal Slash
Horizontal Slash
Wave salahShield
Weapon ShieldThunderbolt
Lightning WeaponRoggya memilih Thunderbolt
Sebuah skill petir dengan 9 tingkatan pengendalian
Tingkat
1. Lightning Weapon (+100 magic attack)
Membalut sebuah senjata dengan pertir yang mempunya daya rusak tinggi"Waw masih ada 8 tingkatan lagi" ucap roggya setelah memeriksa skill miliknya
Tak lama kemudian, roggya kehilangan seluruh equipment galdiator set miliknya, semua itu karena daya pakainya telah habis, Setelah itu Roggya memutuskan untuk log out dan beristirahat
****
Aria menjalani hari seperti biasa dia bersepeda dari rumah ke mr.chik resto. Saat hendak memarkirkan sepedanya dia di kejutkan dengan banyaknya mobil proyek dan mobil-mobil pembawa alat berat yang lalu lalang di depan resto, Sambil berjalan masuk dia menatap sesuatu yang ada di depan resto, sebuah proyek pembanguan.
"Ini pak" ucap Sofyan menyodorkan sebuah map yang berisi surat
Aria langsung membawa dokumen tersebut ke ruangannya, sebuah dokumen degan amplop coklat yang masih tersegel.
Aria duduk di kursi kerjanya sambil manatap ke arah jalan, tepat diamana proyek permbangunan itu sedang berlangsung, "hmm" keluhnya sambil kembali menatap dokumen tersebut ternyata Isinya adalah izin mendirikan bangunan baru, tepat di depan mr.chik.
Yang menarik perhatian Aria adalah peruntukan bangunan tersebut yaitu WH game & resto.
"Apa apaan ini, dia ingin mendirikan restoran di depan restoran ku, aku sangat di rugikan untuk hal ini" aria membanting dokumen tersebut tepat di meja kasir.
"Sebenarnya anda tidak di rugikan ataupun di untungkan boss, karena bila project ini selesai, maka restoran kita juga akan ramai pengunjung" ucap Sofyan menenangkan bossnya
"Hmm." Aria terdiam untuk sementara
"Apakah bos bermain Panterra Online?"
Aria mengerutkan alisnya dan berkata "aku pernah mendengar game itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Legend Of Pantera Online
FantasyBest 1 in #Guild story [1 juni 2020] Best 3 in #Knight story [21 mei 2020] Best 2 in #Leveling story [21 april 2020] Best 2 in #Gameonline story [9 mei 2020] Best 6 in #Rpg Story [21 juni 2020] Best 1 in #Dungeon Story [22 juni 2020] Best 4 in #Pla...