Part 3 Farming

1.9K 202 10
                                    

[Status]

Roggya
Male
Knight
Lvl 1

Attack 7
Defense 48
Agility 5 (2speed 3Critical)
Intelegence 0
Stamina 0

"Waw.. Status yang cukup keren untuk level 1 sepertiku"

Roggya segera keluar dari Robb shop dan seketika dia menjadi pusat perhatian player lain.

Bagaimana tidak, roggya berjalan di jalanan kota dengan armor yang lusuh dan penuh goresan.

Namun roggya tidak menghiraukan hal itu, dia bergegas ke hutan sebelah barat untuk melakukan farming

****

Teritory 1 hutan barat artesia
Monster lvl 1-5

[Vertikal slash]

Roggya membelah monster slime menjadi 2 bagian dan mendapatkan 20exp

"Huhf ternyata aku masih memiliki keahlian ku" ucap roggya setelah membunuh 5 slime, Namun exp yang di dapatkan sangatlah sedikit bahkan kini roggya masih lah level 1.

Serangan dari Monster slime level 1 sama sekali tidak berpengaruh terhadap roggya, karena tidak merasakan perlawanan yang berarti roggya berfikir untuk memasuki teritory 2 dengan level monster 6-10.

Roggya mulai bergerak masuk ke teritory 2 sepanjang perjalanan dia di suguhkan puluhan slime yang sesekali dia tebas untuk tambahan exp.

"Burzz"

Sesuatu berbentuk seperti roda melaju kencang ke arah roggya, dengan refleknya roggya segera memasang kuda-kuda dengan pertahanan solid dari gladiator Shield.

Terlihat dari jarak kurang lebih 6 meter, benda tersebut kembali menggelinding ke arah roggya.

"Duum..."

Dan benturan pun tak bisa di hindari, roggya mundur sekitar 1 langkah karena benturan keras dari serangan tersebut.

Roggya melesat dan memanfaatkan moment benturan yang baru saja terjadi dan melancarkan [Horizontal Slash] ke arah benda tersebut, namun serangan roggya tidak berpengaruh sama sekali.

Benda berbentuk roda tersebut berubah menjadi seekor monster dengan tinggi setengah meter, monster ini adalah Pangolin Steel level 4 (mirip trenggiling).

Pangolin Steel dapat berubah menjadi bola yang sangat keras dan melancarkan serangan dengan cara membenturkan cangkang ditubuhnya ke arah musuh.

Monster tersebut menjadi bola kembali dan siap melancarkan serangan, Roggya dengan siap memper erat shieldnya agar dia dapat bertahan dari serangan yang akan segera terjadi.

"Duum... Duum... Duum..."

Roggya berhasil menahan 3 serangan dari pangolin steel "Sial bagaimana cara mengalahkannya"

Blum sempat roggya mengeluh kembali, sang monster menyerangnya dengan kecepatan yang lebih tinggi.

"Duumm" dan akhirnya roggya terpental dan terjatuh beberapa langkah dari tempat dia berdiri sebelumnya.

Pangolin tersebut kembali melancarkan serangan dan melompat tepat di atas tubuh roggya

Roggya menutup matanya dan segera mengacungkan pedang tepat ke arah Pangolin tersebut.

[Lightning Sword Attack]

Dengan pedang yang di balut dengan kilat berwarna biru roggya berhasil menghancurkan cangkang dari Monster Pangolin tersebut.

[Level Up]

Saat itu juga roggya naik ke level 3 Dengan nafas yang terengah-engah roggya berkata "aku berhasil"

The Legend Of Pantera OnlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang