1st Campign : Takdir yang tidak ingin ia temui.

31 3 0
                                    

Namaku adalah Ichinomiya Asumu. Hari ini aku berada di sebuah hutan yang tidak jauh dari danau Motosu.

Apa yang aku lakukan? Benar, sejak Orochi tersegel sekali lagi aktivitas Makamou semakin berkurang. Meskipun begitu kami harus berpatroli  untuk berjaga-jaga agar Makamou tidak menyerang warga lagi, khususnya untuk para Camper yang sedang berkemah di danau Motosu.

Seorang pria kembali dari patrolinya, seperti biasa ia memberikan salam khasnya kepadaku.

??? : Yo! aku kembali.

Asumu : Selamat datang, Sensei. Gimana?

??? : Semuanya aman, baiklah bagaimana kita makan dulu.

Asumu : Iya.

Seorang pria yang barusan datang adalah guruku, Hibiki. Dia orangnya santai tapi pekerja keras, baik dan Ramah. Meskipun begitu ia adalah seorang Oni.

Tugas Oni adalah melindungi orang-orang dari serangan para monster yang bernama Makamou.

Dengan kekuatan instrumen mereka pun bisa mengalahkan Makamou dengan mudah. Aku juga akan menjadi Oni suatu saat nanti.

Sore ini kami mulai menyiapkan makan malam karena hari sudah gelap. Kami di sini karena kami mendapatkan laporan dari markas soal penampakan Douji di sekitar danau Motosu, hingga sekarang kami belum menemukan satupun jejak dari mereka sejak kami berhasil membunuh salah satunya.

*******

Asumu : Selamat makan...

Menu hari ini adalah Gyoza, karena cuaca di luar sangat dingin makanan panas ini sangat cocok untuk kami yang berada di kondisi sekarang.

Hibiki : nah, Shonen.

Asumu : Apa?

Hibiki : Kapan kau punya pacar?

Asumu : *tersedak* uhuk, uhuk.... kenapa Sensei tiba-tiba menanyakan itu!

Hibiki : Aku mendengarnya dari temanmu. Kau ingin punya pacar untuk menurunkan kepopularitasanmu?

Asumu : ketahuan, ya.

Orang itu... akan kubalas nanti. Tapi, jika Hibiki-san mendengarnya kurasa tidak apa-apa. Selain itu aku sudah tidak berniat untuk mencari pacar sejak aku bergabung dengan organisasinya Hibiki-san.

Asumu :.... memang benar, tapi sekarang aku tidak menginginkannya lagi.

Hibiki : Kenapa?

Asumu : hm? Karena semua kesibukan ini, aku punya waktu sedikit di sekolah, apalagi ngajak jalan-jalan sama pacar.

Hibiki : Iya juga, ya. Kamu itu orangnya pintar, keren dan disukai banyak gadis karena sikap dinginmu. Bukannya itu bagus?

Asumu : karena kehidupanku yang sekarang hidupku jadi tidak tenang. Banyak gadis yang menyatakan perasaanku setiap pulang sekolah, surat cinta loker sepatuku dan tempat sampah di dekat loker sepatuku. Semuanya kutolak karena sangat menyebalkan.

Hibiki : Be-Begitu, ya. Tenyata hidupmu lebih sulit dari biasanya. Oh! Kudengar ada orang pindahan di sebelah rumahmu. Apa kau pernah melihatnya?

Ongeki CampTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang