7.

641 113 20
                                    

Hidup satu atap sama manusia kaya Chanyeol ngebuat Yoona makin makin ngelatih kesabarannya. Chanyeol kelakuannya bener bener bikin gondok dan sakit hati.

3 bulan pertama mereka lewati dengan begini begini aja. Yoona yang banyak sabar. Mereka tinggal di apartement mewah hadiah dari orang tua Chanyeol.

Chanyeol jelas masih berhubungan sama Seohyun , sedikit yang Yoona tau tentang sejauh apa hubungan mereka karena pada dasarnya Yoona ga peduli. Hari pertama mereka masuk kuliah setelah pernikahan juga nga baik. Desas desus muncul, mereka berdua jadi bahan liatan anak anak di kampus. Ya walau Yuri sama Irene selalu jadi tameng tiap ada yang sinisin Yoona.

Mereka jarang tidur satu ranjang , paling tidur satu ranjang kalo mereka balik kerumah orang tua. Selebihnya di apart mereka tidur sendiri sendiri.

"Yeol" Yoona nongol dari arah dapur yang kehubung sama ruang nonton TV.

"Hm"

Oh ya , 3 bulan jadi kepala rumah tangga Chanyeol masih begitu begitu aja kok.

"Tar anterin gue ke carefour ya"

Chanyeol nglirik Yoona yang lagi duduk disebelahnya.

"Ga ah, uber ae sono. Atau nga lo nyetir sendiri" katanya sambil asik ngegame , mainan cacing si.

"Oke gue telfon Mami aja" Yoona niat hati mau ambil HP waktu Chanyeol ngelirik dia sadis.

"Cepuan lo dasar" satu hal yang berkurang dari Chanyeol, Chanyeol mulai jarang ngumpat kasar ke Yoona.

"Yauda lo anter gue lah. Kan banyak peralatan lo yang abis juga. Demi lo juga ini, demi kemaslahatan bersama"

Chanyeol pasang mimik datar.

"Lagi mendalami peran sebagai IRT apa gemana dah?"

Yoona ngedecih.

"Biar kita urus dapur kita sendiri. Nga baik setiap urusan dapur sama rumah kita repot repot ke Mami atau Mama , kan kita bisa sendiri. Biar gue urus ini rumah sama dapur sendiri" Chanyeol ngernyitin dahinya.

"Dapur?"

"Iya dong ! Mulai hari ini gue akan masak sendiri. Jadi kita nga perlu order uber atau grab, gue yang masak makanan lo" ujar Yoona semangat.

Raut muka Chanyeol langsung masem.

"Terakhir gue inget, lo masak telor ceplok yang kuning telurnya asinnya setengah mati karna lo naburin garem nga make kira kira" Yoona otomatis keinget waktu Chanyeol minta digorengin telur ceplok dan Yoona ngasih satu sendok teh full garem ke kuning telurnya.

"Yamaaf, kan gue kira ntar sigaremnya bakal nyebar sendiri ke yang putih putihnya , jadi asinnya ngerata gitu" belanya.

Chanyeol melotot.

"Lo kata garem jenis mikroba apa gemana ? Punya kaki buat nyebar. Nga bisa. Gue masih sayang nyawa. Nga mau gue makan masakan lo" teges Chanyeol.

"Gue bisa belajar kok"

"Darimana lo belajar masak"

"Master Chef Indonesia"

"Seterah"

Yoona bangun dari duduknya , nglirik jam diatas. Jam 10.38 WIB.

"Jam 11 pas kita jalan ya Yeol?" Nga ada jawaban , Yoona nga perduli. Kalo Chanyeol nga mau tinggal telfon Mami nya , beres.

Yoona milih masuk kekamarnya , ganti baju dan siap siap. Si caplang masih ngelanjutin gamenya.

"Gue siap siap ya Yeol , lo buruan siap siap. Jam 11 gue keluar lo belum siap, gue telfon Mami" teriak Yoona.

Bukan Siti NurbayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang