11.

553 115 56
                                    

"Lo ga guna ya. Jauh jauh di Bali kenapa mesen makanannya cuman geprek bensu? Di Jogja geprek bensu tuh berjejer Yeol" Yoona kacak pinggang waktu Chanyeol bawa bungkusan makanan kedalem kamar.

"Ga ada makasihnya ente ya jadi manusia. Udah dipesenin , masih bisa ngatain ? Gamau makan yaudah"

Yoona muter bola matanya males. Yoona kepengen nyobain ayam betutu atau ayam taliwang tapi si iblis mesennya geprek bensu. Ya geprek bensu enak tapikan di Jogja mereka juga bisa makan.

"Udah buru makan" Chanyeol nyodorin 1 bungkusan makanan buat Yoona. Yoona karena laper yauda diterima aja makannya.

Mereka makan sama diem. Chanyeol tuh tipikal yang kalo makan enak ga ada suaranya sama sekali.

"Masih laper gak ? Mau makan lagi ?" Eh , bentar , ini kodok zuma tumbenan amat baik banget ini malem.

"Tumben baek ama gue , nawarin makan mulu"

Chanyeol ga peduli, dia lanjut makannya aja. Enak banget emang deh geprek bensu tuh.

"Nih sampah sekalian" Chanyeol nyodorin palstik sampah pas Yoona mau buang.

Sambil decak sebel Yoona tetep aja mau ngebuangin sampahnya Chanyeol.

Habis selesai makan, Chanyeol milih ngerokok dibalkon kamar.

Yoona yang bingung akhirnya bawa sebotol soda , ikut duduk di balkon.

"Jangan kebanyakan minum soda. Ga baik" Chanyeol ngasih tau sambil nyesap rokoknya.

Yoona mana peduli. Dia minum aja itu sodanya , bikin Chanyeol geleng geleng.

"Besok mau kemana ?" Tanya Chanyeol.

"Terserah."

"Pengennya kemana ? Gue dapet rekomendasi dari Sehun , Tanah lot bagus"

"Ga ah. Gue mau di hotel aja besok." Jawab Yoona santai sambil bersiap masuk kekamar lagi.

Suara berat Chanyeol ngehentiin langkahnya , Yoona noleh. Ngelirik Chanyeol yang lagi matiin rokoknya.

"Lo segitunya ya masih cinta sama anak beasiswa itu?"

"Namanya Changwook , Yeol"

"Emang apa yang buat lo suka banget sama dia ?"

Yoona diem beberapa saat , sebelum akhirnya mantep buat jawab.

"Dia ga seperti elo"

***

Satu minggu di Bali, mereka sama sekali ga kemana mana. Bener bener di hotel aja. Keluar cuman disekitaran hotel aja.

Yoona bener bener ga dalam mood yang baik buat diajak jalan jalan.

Mereka udah sampe lagi di Jogja. Dan langsung balik ke apartement mereka.

Yoona langsung gercep telfon go clean buat bersihin rumahnya , dan baru kelar menjelang maghrib.

Yoona berniat mandi, waktu Chanyeol keluar dari kamarnya.

Rapih banget.

Padahal mereka baru sampe tadi siang abis dzuhur, apa ga capek ni setan alas?

"Gue mau keluar. Gue bawa kunci , lo kalo mau tidur , duluan aja"

Yoona belum sempet jawab karena Chanyeol langsung keluar dari apartement.

Bukan Siti NurbayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang