9.

613 121 73
                                    

Yoona kebangun karna suara pintu kamar mandi yang ketutup kenceng.

Pas noleh disampingnya ada HP Chanyeol yang masih ngeliatin room chatnya sama Seohyun. Yoona gak sengaja baca kalo Ibunya Seohyun meninggal.

Pas banget sama Chanyeol keluar dari kamar mandi, tanpa ngelirik Yoona sama sekali Chanyeol ambil jaketnya sama kunci mobilnya. Yoona ngelirik jam didinding 01.25.

"Mau kemana ?"tanya Yoona waktu Chanyeol make jam ditangannya.

"Ibunya Seohyun meninggal , gue harus kesana"

"Tapi penerbangan kita jam setengah 5 , seengganya jam 4 kita udah harus di bandara, bisa jamin lo ga akan telat ?"

Chanyeol ngelirik Yoona , ambil HPnya yang ada disamping Yoona.

"Ibunya Seohyun meninggal dan gue ga mikir untuk penerbangan" jawab Chanyeol penuh penekanan.

Tanpa dengerin omongan Yoona lagi Chanyeol langsung pergi gitu aja , keluar dari kamar.

***

"Hati hati ya Na, jangan lupa kabarin mama sama papa kalo uda sampe sana. Chanyeol dihubungin juga ya"

"Iya ma , ini barusan Chanyeol bilang orang tuanya temennya mau dimakamin, dia akan nyusul pake penerbangan berikutnya. Gausah khawatir yaaa"

Mama sama papanya senyum, terus ngelepas Yoona yang mulai boarding pass. Yoona aslinya gak hubungin Chanyeol sama sekali , dia udah bodo amat sama Chanyeol.

Yoona jalan kearah gerbang check-in , dia milih matiin HPnya , ga urus sama Chanyeol.

Selesai check-in dan boarding pas , Yoona jalan ke arah Gate C , sambil narik kopernya sendirian.
Melas banget, Mbak :)

Bugh !

Yoona ga sengaja nabrak orang didepannya saking nunduknya dia.

"Eh, maaf" seru Yoona waktu orang didepannya balik badan.

"Yoona ?" Yoona hafal banget itu suara siapa , dia langsung ngedongak begitu liat siapa yang ada didepannya.

"Kak Changwook ?"

"Kamu ngapain ?"tanya Changwook, kaget lah, Yogya luas masih bisa dia ketemu Yoona di bandara subuh subuh begini.

"Kakak ngapain ?" Tanya Yoona balik.

"Oh, aku mau ke Bali , ada Dies Natalies disana, aku disuruh ketua Yayasan ngewakilin SIM , kamu ?"

Yoona ngerjap ngga percaya kan, gila , semesta mendukung dia sama Changwook kayanya.

"Aku mau ke Bali juga kak" Changwook kaget, matanya liat liat ke sekeliling.

"Suami kamu mana ?" Tanyanya ati ati. Btw, Yoona udah bilang sama Changwook waktu mau nikah, dia juga ada undang Changwook, tapi Changwook ga dateng.

"Ga ada kak, dia ada perlu jadi batal ikut" alis Changwook nyatu, bingung sama jawaban Yoona.

"Dan ngebiarin istrinya sendirian ke Bali?" Yoona senyum kecut aja.

Obrolan mereka kehenti karna waktu penerbangan makin deket.

Mereka pisah masuk nya , Yoona kelas Bisnis , Changwook kelas Ekonomi.

Bukan Siti NurbayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang