Yoona bener bener nga bisa tidur malem ini. Mulutnya Chanyeol nga ada diemnya. Ngehujat terus karna kalah main cacing. Nga guna ya ? Emang.
"Yeol, bisa diem gak si ? Gue ngantuuuuk" Yoona mulai frustasi, mau marah marah ada orang tuanya dirumahkan.
"Oh nggak bisa dong"jawabnya santai , masih asik main cacing.
Jingan emang.
Yoona akhirnya milih munggungin Chanyeol, nutup telinganya pake bantal. Chanyeol sengaja emang , diberisikin mainnya biar Yoona makin nga bisa tidur.
"Minggir lo ah, gue mau pindah dikamar tamu" Yoona nyibak selimutnya terus dorong kakinya Chanyeol pake kakinya.
"Iya iya ini udahan mainnya. Bobok sini bobok" katanya sok manis sambil naroh HPnya terus nepuk nepuk tanganya.
Maksudnya , nyuruh Yoona tidur ditangannya yang ada justru Yoona ngelempar bantal kemukanya Chanyeol, bikin Chanyeol ngakak. Yoona ngerebahin dirinya , kaya biasa , munggungin Chanyeol. Milih madep ke samping.
Selalu setiap Yoona tidur bareng Chanyeol mana pernah mau ngeliat Chanyeol, biarpun ntar kalo tengah malem bangun posisinya Yoona jadi liat Chanyeol, tapi seringnya kalo tidur Yoona ngamau liat Chanyeol.
Boro boro kaya di sinetron yang pas bangun lagi pelukan. Najis.Jam udah nunjukin jam 11 lewat, Yoona udah tidur, keliatan dari nafasnya yang teratur. Chanyeol yang gabisa tidur. Kualat , ganggu Yoona , sendirinya yang nga bisa tidur hahaha
Karena bingung , akhirnya Chanyeol milih buat bangun. Keluar balkon kamarnya Yoona.
Jogja ga begitu dingin malem ini. Bintangnya keliatan jelas. Chanyeol ambil rokoknya sebatang , terus dia isep.
Bayangan Seohyun muncul dipikirannya. Udah beberapa hari ini mereka ga ketemu. Gatau ya, setiap udah sama Yoona , Chanyeol akan lupa sama Seohyun. Chatnya udah jarang dia bales. Chanyeol juga jarang ke kost Seohyun lagi sekarang.
Chanyeol balik badan , nyandarin punggungnya di pembatas balkon. Ngeliat dari jauh si Yoona yang lagi tidur.
Dia ketawa miris. Ngebayangin, seandainya posisi mereka dibalik. Yoona yang punya pacar , sebagai suami apa yang bakal dia lakuin.
Chanyeol ngusap mukanya kasar. Pernikahannya sama Yoona adalah keputusannya sendiri. Secara nga langsung , dia sendiri yang bawa Yoona masuk ke kehidupannya.
Keegoisannya demi harta ngebawa anak orang ikut menderita. Chanyeol jalan ke arah ranjang , duduk sambil liatin Yoona tidur.
Rasa hati pengen dia meluk Yoona dari belakang, sambil usap rambutnya , tapi gengsi dong ah.
"Maafin gue ya Na"
***
Chanyeol bangun aga pagian , kayanya hawa rumah mertua tuh beda jadi dia bisa bangun pagi hehe
Pas bangun, Yoona uda ga ada disebelahnya. Kosong , hampa gitu kasurnya , kaya hati kamu 🤪
Chanyeol akhirnya milih bangun, cuci muka sekalian mandi lah. Abis mandi dia turun kebawah , dibawah ada suara Yoona lagi ngobrol sama mamanya.
"Susah ya ngasih tau kamu, yang jahe yang putih , yang kunyit yang kuning.." suara mama mertuanya uda mulai berat nih, kayanya mah udah mulai emosi.
Chanyeol milih gabung sama keduanya didapur.
"Chanyeol, udah mandi?" Tanya mamanya yang otomatis langsung bikin Yoona noleh ke dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Siti Nurbaya
Fanfiction"Ya ga mungkin bisa lah. lagi , gue mau ngomong apa gitu sama anak anak di sekolah ? kita kan temen deket , masa iya jadi temen hidup ? ga mau gue. gila ya. udah bukan zaman siti nurbaya kan sekarang" "emang kalo temen deket ga bis jadi temen hidup...