2. Hidup baru

14 2 0
                                    

" nyonya-nyonya, aku melihat mata nona membuka"

" cepat panggil tabib ke sini, ya tuhan Terima kasih kau telah menyelamat kan putri ku"

"hemm... Di mana aku" kata kila ketika membuka matanya Dan dia bingung karena dia sangat asing dengan tempat yang dia lihat.

"zaira kamu sadar nak, bagai mana apakah kamu merasakan sakit atau sesutu nak"

"siapa anda nyonya, Dan Di mana saya." Kila sangat bingung Dan merasa asing dengan keadaan yang ia lihat sekarang. Yang ia ingat ia terahir kali sedang Di sekap musuh ayah nya Dan dia ingat pula bahwa perutnya tertembak, tapi sekarang ia tak merasakan sakit Di perutnya ia hanya merasakan pusing.

"zaira apa yang terjdi pada mu, aku ibu mu, kini kamu ada Di istana, tabib apa yang terjadi pada putri ku kenapa dia tidak mengingat ku"

"maaf nyonya sepertinya nona muda lupa ingatan Karena insiden nona terjatuh dari tebing Dan membuat kepala nona muda trebentur Dan lupa ingatan, tapi nyonya tidak Usah khawatir saya akan berusaha untuk menyembuhkan nona muda, Mungkin anda juga harus membantu nona muda untuk mengingat kembali ingatanya "

" baiklah terimakasih atas penjelasan mu. Sekarang kau boleh pergi "perintah meria kepada tabib istananya.

" nyonya bisakah anda katakan apa yang terjadi pada saya ", Tanya kila

" sayang...minggu lalu kamu menghilang Dan untungnya ayah mu segera mengerahkan pasukannya dan akhirnya menemukan mu Di bawah tebing, bahkan kamu sudah tidak sadar selama satu minggu lebih, ibu sangat khawatir nak "

Kila mulai berfikir, apakah dia sekarang hidup kembali tapi dalam tumbuh seseorang.

" anda selalu bemangil Nama zaira, apa Nama saya zaira " tanya kila penasaran.

" iya nak, dan aku ibu mu jadi panggil aku ibu " tentu meria sangat sedih melihat anak nya yang tak bisa mengingat apapun bahkan mengingat dirinya.

"baiklah ibu" kila mulai menerima kenyataan bahwa dirinya sekarang hidup Di tubuh seseorang, Dan dia berharap kehidupanya yang sekarang akan lebih baik.

"ya sudah lah kamu harus istirahat jangan terlalu banyak berfikir. Ibu akan meninggal kan mu dengan para pelayan mereka akan membantu mu nak ibu akan segera kembali, ibu akan mengirim surat kepada ayah mu untuk mengabari berita baik ini pasi ayah mu akan bahagia mendengar putri tercintanya sadar "

"baik bunda"
.
.
.

Tbc

Maaf cerita cuma sedikit
Tapi aku usaha in buat cerita selanjutnya lebih panjang 🙏

Oh ya cerita ini murni dari imajinasi aku ya  jadi maaf kalo beberapa cerita tidak masuk akal😊 

+maafkan juga typo

zaira Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang