Don't Leave Me Behind - PART 1 (1/2)

24.7K 1K 27
                                    


19 Days - OldXian
DLMB - Hken

Don't Leave Me Behind
PART 1 (1/2)

.
.
.
.
.

Siapa yang tidak mengenalnya?

He Tian, dari keluarga He terkaya di China. Tidak hanya diberkahi penampilan model papan atas, otak cerdasnya melebihi guru-guru pendidikan ditempatnya mendamba ilmu. Dan sikap yang murah senyum, membuat sebagian besar wanita melabeli diri mereka sebagai fans setia He Tian.

He Tian, siswa paling populer dan sempurna yang patut dijadikan pedoman siswa lainnya.

Begitulah sosok He Tian dikenal.

Namun...

Meskipun dikelilingi banyak orang yang tidak pernah berhenti menaruh perhatian padanya. Seperti biasa, kehidupan yang dijalani He Tian terasa sangat membosankan.

He Tian sangat kesepian,

kesempurnaannya hanyalah topeng untuk menutupi kekosongan dalam hidupnya.

He Tian tidak kenal takut,

ketakutannya telah pergi bersama dengan kepergian ibunya.

He Tian tidak kenal lemah, ia sudah lama membuang kelemahannya itu.

Dan He Tian tidak memiliki ambisi.

Baginya, hidup adalah untuk menjalani hidup yang baik dan terus bersenang-senang.

Tidak ada seorangpun yang dapat memahami kekosongan He Tian.

Tidak seorangpun...

"Shit! Apa kau tidak memiliki tujuan hidup selain menguntitku!? Kau sudah bosan dengan hidupmu 'hah!?"

"Jangan begitu 'little Mo, aku khawatir ada yang membullymu. Jadi aku menjagamu"

"Aku tidak membutuhkanmu! Pergi!"

Kau tidak membutuhkanku, tapi aku membutuhkanmu.

"Jian Yi dan Zheng Xi sudah menunggu, ayo"

"Hei! Jangan menarikku! Kemana kau akan membawaku!"

Kau akan menjadi alasan. Untuk membuatku bertahan hidup di dunia yang terasa sangat membosankan ini.

"Kawin lari"

"KAU GILA! BULLSHIT! LEPASKAN AKU!"

Tidak ada seorangpun yang dapat memahamimu di dunia ini.

Meskipun begitu, akan selalu ada seseorang yang dapat memberikan warna dalam hidupmu.

Dan warna yang dapat menerangi gelapnya dunia seorang He Tian, adalah Mo Guan Shan.

.
.
.

"Karena itu, jangan pernah berpikir untuk meninggalkanku dibelakang"

"Tanpamu, hidupku kembali menghitam"

.
.
.
.
.

Note :

Kuputuskan membuatnya menjadi kumpulan cerita pendek TianShan dalam berbagai genre. Meskipun begitu, tema cerita ini akan tetap sama. Dimana He Tian selalu membutuhkan Mo Guan Shan~

Terimakasih kepada yang sudah membaca dan berkenan meninggalkan komen/voteヽ(´▽`)ノ
Tunggu part² selanjutnya ya~

[BL] TIANSHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang