Dahulu, ada seorang anak lelaki yang hidup hanya untuk mencintai Ibunya.
Semua berakhir, ketika perpisahan membawa cintanya pergi.
Kehilangan tujuan dan hidup dalam kekosongan,
Anak lelaki tumbuh remaja, tidak lagi mengenal arti sebuah kehidupan.
Saat itu, hanya satu pintanya kepada sang Pencipta,
Kematian,
Menyusul Ibunya pergi ke Surga...
***
Mo Guan Shan terbangun dengan perasaan tidak menentu, ia bermimpi.
Dalam mimpi, He Tian berdiri sendirian. Kesepian dan terlihat menyedihkan sembari menatap langit dari kejauhan, seakan berharap sesuatu akan turun dari sana.
Apa ia terlalu lelah tadi malam, hingga mendapat mimpi seperti itu?
Mo Guan Shan menatap sekeliling ruangan, mendapati He Tian,
Tidak berada disekitarnya...
Kemana perginya?
.
.
.
.
.19 Days - OldXian
The Promise - HkenPART 3
THE PROMISE (3/3)
(Horror, Drama, Romance)"Semula aku tidak suka padamu, karena hadirnya dirimu mengacaukan alur hidupku...
Hingga aku melihatmu menghilang, kini hanya janjiku padamu yang tertinggal"
He Tian (Ghost) x Mo Guan Shan
.
.
.
.
."Biaya administrasi dan pengobatan atas nama Jie Shan telah dilunasi, tolong tanda tangan disini untuk melengkapi berkas"
Mo Guan Shan terkejut, ia tidak mampu menahan diri untuk tidak bertanya. "Dilunasi? Oleh siapa?"
"Tunggu sebentar, ah-maaf kami diminta untuk tidak menyebutkan identitasnya"
Siapa dermawan yang telah melunasi semua biaya pengobatan ibunya?
"Tapi Tuan itu menitipkan ini untuk diserahkan kepada Mo Guan Shan"
Kertas itu hanya berisikan tiga kata. Sepertinya dermawan ini ingin bertemu.
Tapi jika hanya ingin bertemu, kenapa hanya terdapat tiga kata disana? Setidaknya dermawan itu bisa menambahkan tanggal dan waktu untuk membuat sebuah pertemuan.
"White Rose Garden? Apa itu?"
"White Rose Garden tidak jauh dari perbatasan kota Qingdao. Taman itu hanya berisi mawar putih seperti namanya"