Sebagai murid tingkat tiga menengah atas. Stress menghadapi ujian akhir kelulusan, tentu menghantuimu setiap hari.Terutama ketika kau sadar, otakmu tidak cukup cerdas hingga begitu percaya diri belajar saja sudah cukup untuk membuatmu lulus.
Karena itu, Mo Guan Shan tidak lelah melakukan riset.
1001 cara jitu lulus ujian tanpa belajar.
Mulai dari bergaul dengan preman sekolah, She Li demi mendapatkan kunci jawaban, menyogok guru untuk manipulasi nilai, atau mencetak buku dengan ukuran terkecil lalu menyelipkan cetakan tersebut di tempat yang sukar dilihat juga sudah Mo Guan Shan lakukan.
Namun naas, niat jahatnya, selalu digagalkan oleh seorang guru baru bertampang model papan atas.
He Tian, guru fisika. Atau lebih dikenal dengan sebutan, Lady Killer.
.
.
.
.
.19 Days - OldXian
TimeBOMB! - HkenPART 5
TimeBOMB! (1/3)
(Comedy, Drama, Romance)"Jatuh cintalah, hanya padaku"
He Tian (Teacher) x Mo Guan Shan (Student)
.
.
.
.
."Kau beruntung karena aku yang menemukanmu lebih dulu 'Little Mo"
Saat itu Mo Guan Shan tercyduk.
Awalnya, ia akan menghasut wali kelas untuk mendapatkan bocoran soal ujian, dan tidak melihat He Tian berada disekitar mengawasi gerak-geriknya.
"Tidak ada untungnya buatku"
"Aku kecewa padamu"
Mo Guan Shan memutar kedua bola mata, ia tidak peduli. "Kau kecewa, bukan urusanku! Lagipula bukan hanya aku saja yang melakukan kecurangan seperti ini. Siswa yang lain juga!"
Tapi kau hanya memanggilku seorang! Bukankah ini tidak adil?! Fuck!
He Tian membenarkan letak kacamata, pandangan menatap tajam lawan bicara.
Firasatnya buruk...
"Dari sekian banyak guru yang dapat membantumu. Kenapa kau tidak mencariku?"
Itu masalahmu?!
Pasti ada yang tidak beres dengan otak guru fisika yang satu ini!