BRAAKKKK
"OM JENOO LELE DATANG!!!"
yap itu Chenle,anak dari Bapak Mark dan ibu Echan.yang tak lain kakak dan kakak ipar Jeno Jaemin.Dengan heboh nya Chenle teriak dirumah Jeno.
Jaemin sama Jeno yang lagi bercumbu ria kaget setengah mati.langsung aja Jaemin lepasin ciuman mereka.
Jaemin buru buru keluar kamar,sebelumnya lap air liurnya pake tisu.
Sementara Jeno udah kesel karna acara Mau jebol Jaemin keganggu.
"Anjengg Mark!!awas ajee lu,tau aja kalo gw mau 'naena' ama Nana.pake bawa Chenle lagi yang kalo teriak astagfirullah ngalahin towa masjid"ya begitulah umpatan Jeno terhadap Mark.
'Ehh kuping gw tiba-tiba gatel kek ada yang ngomongin'-Mark
Jeno keluar kamar,mau liat apa yang terjadi diruang tamu.Jeno bisa liat kalo disana udah ada Chenle yang lagi lompat lompat sambil lari ngitarin ruang tamu.Ada Mark juga yang lagi berdiri depan kulkas yang kebuka,rupanya lagi minum.cuma si Echan kagak ada.
"Bang!!Lu kalo mau kesini bilang-bilang dulu ngapa"protes Jeno sambil narik kursi meja makan.lalu duduk
"Ya biasanya juga kan main nyelonong aja"jawab Mark yang udah ngubek-ngubek isi kulkas.
"Iyaa juga sihh.."
'Tapi kan gw mau jebol si Nana'-lanjut Jeno dalem hati
"Jen lu ada keju lembar kagak?"tanya Mark.ditangnnya udah nenteng 2 lembar roti tawar.
"Ada kek nya.Emang buat apaan?"mulut Jeno udah penuh sama buah apel yang tadi dikupas lalu dipotong
"Buat lempar ke muka ngeselin lu!!ya buat dimakan lahhh Adikkkuuuu."Mark lama-lama gemes juga sama adiknya,jeno.
"Owhhh"tanggap Jeno
"LELE!!KATANYA MAU ROTI KEJU??"Mark neriakin anaknya yang udah duduk anteng sama Jaemin.
Chenle lari kearah Mark"MAU PAHH!!"
"Nihh,di abisin le"Mark nyerahin rotinya ke Chenle yang langsung diterima dengan girang.
"Makasihh pah"
Sepeninggal Chenle,Mark sekarang udah duduk di kursi pinggir tempat duduk Jeno.
"Bang,mau tanya dong"
"Tanya apaan?"jawab Mark.
"Pas Echan hamil Lele,ngidamnya aneh aneh kagak?"itu pertanyaan pertama Jeno.penasaran dia tuh sama bininya Mark pas hamil Lele.kok bisa anaknya Mark tuh brisik banget,apalagi kalo treak sama ketawa.beuhhh alamat kupinya budeg
"Wehhh jan ditanya lagi Jen,si Denok pas hamil lele.astagfirullah nyebut mulu gw Jen"itu jawaban Mark yang dilontar kan
Jeno jadi penasaran,kok bisa abangnya nyebut mulu pas si echan hamil.maklum,pas nikah sampe lahirnya Chenle abangnya itu bukan di bandung.tapi di Jakarta,Jeno kesana pas Nikahannya aja.nah pas Chenle umur 2thn abangnya pindah lagi ke bandung,nahh pas banget pindahannya ke deket rumah Jeno.tetanggaan lahh.
"Emang ngapa dah nanya-nanya Jen?"
"Bini gw hamil bang"
"OHOKKK!!"
..........
Mari kita beralih ke Ruang tamu..
"Anteu Nana,Lele mau cerita nihh"celetuk Chenle
"Emang mau cerita apa Le?"tanggap Jaemin,Doi lagi makan kripik kulit ayam ditoples.
"Gak tau kenapa Lele tiap malem selalu bangun kalena dengel suala aneh.blisikk lagi"
"Emang suaranya gimana Le?"saut Jaemin
"Kayak ahhh unghhh ahhkk fastell daddyy ,gitu Anteu"dengan polosnya Lele mraktekin apa yang dia denger,dan bikin Jaemin keselek kripik yang tadi Dia makan
"U-uhukkk..uhukkk Le ambilin minumm, Le uhukk!!"suruh Jaemin.mukanya udah merah bangett akibat keselek,tangannya juga udah nepuk-nepuk dadanya.
Chenle langsung aja ngambilin minum yang udah disediain."Pelan pelan nteuu minumnya"
'Busett Mark sama Echan kalo Naena kagak di amanin dulu anaknya,Main sadak sodok aee!!'
"Udahh mendingan belum nteu?"tanya Chenle.
"Udah Le,makasih ya.."
"Sama sama anteuu..oh iya Anteu belum jawab yang tadi.emang suala apa itu anteu?"yaelahh si bocil,kirain udah lupa sama kejadian tadi
"Itu suara-"
"HALOOOOO SEMUANYA!! ECHANTIKK DATANGG NEHHH!!"
Belum sempet Jaemin jawab,tiba tiba si Bininya Mark dateng.udah gitu pake teriak lagii..Tapi gak papa lahkk,itung itung nylametin Jaemin dari pertanyaan Bocah yang duduk disebelahnya ini
"MAMAAHH!!!"Chenle yang tau maknya dateng langsung nyamperin
"Ehhh anak mamah yang unyu,gemesin,yang umumumumu"Echan langsung nyubitin pipi anaknya yang gemesin itu..
"Na,"panggil Echan seraya duduk disamping Jaemin.
"Apaan?" jawab Jaemin,cuma gak ngelirik.matanya sibuk ngeliatin Acara tv yang menurutnya lebih menarik.
"Mauu dungg ituu kripiknya,kek nya enak"
"Nehh,makan aja gak papa.biar lu nambah gembrott"Jaemin nyerahin toplesnya ke Echan
"Sialan luhh!!.Makasih Na"emang ya si denok,udah di kasih malah ngumpat.tapi abis itu bilang makasih.
"Ehh Chan,kok gw pengen bakso solo yang di depan komplek itu ya..lu mau gak?"
"Woiyaa jelas mau,asal itu gratis"yeuuu yang ginian aja lu mau yee..
Jaemin sempet mikir,kenapa keluarga kakaknya ini kagak bener semua.Si Mark yang bobrok nya astagfirullah..Bininya apalagi gak jauh beda.Anaknya juga ikut ikutan bobrok udah gitu brisik lagi.
Ya sudahh lah biarkan,yang penting mereka bahagia.
__________________________________
Gw balik lagee neh..Double up lagii :D
Vote terus ya..Karna komen sama Like lu pada bikin gw seneng ples semangatt
wokeee jan lupa teken bintang☆dibawah ini..😚
KAMU SEDANG MEMBACA
PASUTRI SENGKLEK✔//NOMIN//
Acak"Jen,lu lebih suka susu putih apa yang coklat?"-Mark "Gw gak suka susu itu.gw sukanya langsung dari pabriknya"-Jeno "Susu apa?susu sapi?"-Mark "Susunya Nana,dijamin kualitasnya"-Jeno,mesum tanpa batas "SUSU LO AJA SINI YANG GW PERES"Jaemin,korban ke...