08

22 2 0
                                    

"Karna saling terbuka adalah kunci dari sebuah hubungan.."

..........

Kini keluarga syah sudah tiba dirumah setelah acara pertemuan dengan keluarga pratama. Namun fanny semakin gelisah dengan kesepakatan yg dibuat oleh eommanya.

"Eomma... Wae??" rengek fanny

"Chagi, kamu harus terima ini.. Ini uda jadi kesepakatan eomma dengan tante jesicca..
Kamu tau tante jesicca itu sahabat terbaik eomma chagi,." jelas eomma min

Saat ini sang eomma sedang ada dikamar fanny. Sedari pulang dari rumah keluarga pratama fanny tak mengucapkan sepatah kata pun dan langsung masuk kedalam kamarnya.

Sang eomma yg mengerti dengan perasaan anaknya ini yg akan diam hanya jika ada masalah pun langsung menyusul sang anak tercinta.

"Aniyo eomma,, kenapa gak bg rey dulu yg nikah.. Fanny masih kuliah kan ma.."

"Tapi kamu putri eomma satu-satunya chagi, gini deh eomma mau cerita.."

"Mwo??"tanya fanny tanpa semangat

"Lihat, ini fhoto eomma dan tante jesicca waktu masih dikorea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lihat, ini fhoto eomma dan tante jesicca waktu masih dikorea..
Waktu ini tuh tante jesicca mau pergi ke Belanda karna harus ikut suaminya.
Jadi kami adain acara pertemuan kecil sebelum berpisah" jelas eomma min

"Eomma uda nikah juga??"

"Nee, waktu itu eomma dan appa menikah 1 bulan lebih dulu sebelum tante jesicca dan om pratama.
Nah setelah menikah mereka harus pindah keBelanda karna tuntutan pekerjaan. Waktu itu eomma sedang hamil rey"

"Mwo, jadi eomma sedang mengandung bg rey waktu itu??

"Nee, dari situ lah eomma dan tante jesicca iseng akan menjodohkan anak kami kelak. Meskipun kami sempat berpisah,, tapi saat eomma lahiran tante jesicca menyempatkan untuk berkunjung kekorea."

"Masih berkomunikasih eoh??

"Of course,, kami gak pernah lost kontak.. Nah kebetulan waktu eomma lahiran, tante jesicca sedang mengandung juga.. Eomma sangat senang mendengar kabar itu.
Karna saat itu eomma melahirkan bayi laki-laki, tante jesicca berharap akan melahirkan bayi perempuan yg cantik.
Namun setelah pulang dari korea, mereka harus kembali pindah keIndonesia.."

"Jadi tante dan om pratama sudah lama menetap diIndo ma?? Tanya fanny tak percaya

"Nee chagi,, maka dari itu waktu tante jesicca melahirkan eomma tak sempat berkunjung keIndonesia karna rey masih kecil dan appa harus mengurus perusahaan yg kala itu berada dimasa jayanya..." sedih sang eomma

"Eomma gak boleh sedih dong, pasti tante jesicca ngerti kok"

"Iya chagi, waktu eomma beritahu gak bisa datang, tante jesicca tak terdengar sedih. Ia pun memaklumi hal itu. Namun saat itu eomma dapat kabar kalau tante jesicca melahirkan bayi laki-laki juga, sehingga kami sempat lupa akan kesepakatan yg kami buat.

SiBangsat Berhati MalaikatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang