"Gak bisa memiliki bukan berarti harus menghindar,, ntar makin jauh dong..
Pepet aja terus siapa tau dia berubah pikiran..😂".......
Hari ini adalah acara comebacknya ReZiMa band yg akan berlangsung di studio milik keluarga syah.
Kini anak-anak squad gesrek telah berkumpul di panggung terdepan untuk melihat penampilan luar biasa dari ReZiMa band sekaligus sahabat mereka itu.Terlihat fanny, clara, mey, rizal dan juga tasya sudah bersiap menunggu acara dimulai.
Berhubung beberapa menit lagi acara dimulai, semua penonton yg datang sangat antusias menunggu penampilan perdana ReZiMa band yg sudah 2 tahun vakum tersebut."Eh gila sih gua baru pertama kali liat ginian jadi, gak sabar" ucap mey
"Dulu mah kita sering yak liat, tapi karna ReZiMa dah vakum 2 tahun ya jadi gak sabar juga" tambah clara
"Duh gua deg-degan banget sumpah" antusias rizal
"Berasa emak nya sih lo bg" comel tasya
Fanny, mey dan clara yg mendengar itu hanya bisa cengengesan. Jarang-jarang tasya akan bicara frontal didepan mereka. Mereka semua tau kalau tasya menjadi seperti itu karna alasan tersendiri.
Begitu acara dimulai, teriak penonton menggelegar memenuhi studio tersebut. Untung saja mereka tak berdesakan karna sudah disediakan kursi untuk setiap orangnya. Ya walaupun saat ini tak ada lagi yg duduk. Mereka lebih memilih berdiri dan meneriakan nama anak-anak ReZiMa yg baru muncul dari belakang panggung.
Zioooo omg ganteng banget sumpah
Abg rey gua melting masakkkk
Eh gila sih rama cool banget
Gua hamil online...
Fanny gak percaya sendiri mendengar teriakan dari penonton tersebut.
Memang sih anak ReZiMa saat ini sangat terlihat lebih tampan dan berwibawa. Jelas berbeda jika dilihat dari kehidupan pribadi mereka yg sedikit kurang waras, hehe.
"Helo kalian semua yg uda setia nunggu ReZiMa comeback, terima kasih.. Love you so much.. lagu ini spesial buat kalian semua" sambut zioSemua penonton yg ada disana langsung berteriak histeris mendengar suara indah milik vokalis ReZiMa tersebut.
Lihat diri ini, tatap mata ini
Adakah aku mendusta cintamu?
Renungku disini didalam hati ini
Adakah aku disana engkau cintai?Ziooo aku padamu
Abg rama kita jodooohhhhh
Tunggu, sepertinya tasya mengenal suara teriakan terakhir barusan. Seperti sangat familiar ditelinganya.
Tapi suara siapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
SiBangsat Berhati Malaikat
Aktuelle LiteraturTerjebak dalam sebuah perjodohan dengan pria bangsat membuatnya harus berada dalam hidup yg penuh dengan penderitaan,, Akankah ia bertahan atau memilih menyerah dengan semuanya.. Cobain aja baca sendiri kuy❤ Update setiap selasa Cover by _ @Fatir_la...