Hai gais! kenalin gue Choi Naheera gw biasa di panggil hera atau ara. Gue anak sekolah SMA di Jakarta, gue masih kelas 12 dikit lagi juga lulus kok tenang aja gak usah buru2 amat, gue anak yang baik, keras kepala, nggak suka bnyk bicara, anak rajin, walau gk pinter2 bgt di kelas, banyak orng yang tkt sama gue karena gue galak dan bar bar sedikit hehe.
Sekarang gue lagi di kamar sendirian, dan gue melamun nggak jelas mikirin sesuatu dari tadi yang belum tau intinya apa. Di saat gue ena2 melamun nggak lama ada suara beomgyu teriak sambil buka pintu kamar gue, Ya dia adalah adek gw, adek terlucknut ckck.
"Kak lo gak capek diem terus di kamar dari kemarin?" -Beomgyu
"Ya enggak lah lu kira gue patung pancoran yang suka diem mulu nggak ngapa ngapain." sambil noleh ke dia
"Ayoklah keluar kamar, lo gak bosen ya hidup lu gini2 mulu kayak mayat, lu tau kan mayat gimana?" -Beomgyu
"Tau lah, mayat hidup yang kayak lagi ngomong di depan gue ini kan contohnya? Wkwk." gue ketawa geli di depan muka dia, dan dia cuma masang muka cemberutnya.
Tau gak kenapa gue bisa nyindir dia mayat hidup? karena dia udh putih bgt, rambutnya putih jg, idup lagi. Jdnya kan kyk mayat hidup ckck.
"Sialan lo, awas aja ya kalo ada apa apa minta bantuannya sama gue." sambil ngelitikin perut gue yang geli nya gak ada ampun sama sekali.
"Yaudah kalo gitu gue kebawah dulu ya kak, gue mau bawain lu makan, biar lu gak kurus kayak tiang jemuran nya mimi peri." Dia lnjt blng sambil jalan keluar kamar gue.
"Bawain yang banyak ya, kalo bisa bawain sama meja makannya. Ckck" gw teriak sebelum dia tutup pintu kamar gue.
Dan sekarang gue cuman bisa dengerin lagu favorit gue pake ipod sambil nungguin si kutil onta dateng bawain makanan buat gue. Gue binggung banget mau ngapain di saat gue lagi libur sekolah begini, biasanya sih yang gue lakuin cuma pergi keluar jalan2 sebentar, dan paling ujung2 nya juga gue pergi ke mall buat beli segala apapun tentang barang yg lucu2 kyk stuff2 kecil gt yg bwt gemes. Gak lama adek gue dateng bawain makanan buat gue. Dia cuma letakin di meja nakas gue dan dia juga bilang kalo abis ini dia mau pergi keluar sebentar sama temennya. Ya gue cuma bisa asik makan aja sambil nonton drama korea kesukaan gue.
Ya begitulah kehidupan gue yang absurd dan nggak jelas apa yang mau gue lakuin. Setiap gue liburan pasti yang gue lakukan cuma itu2 aja, dan entah kenapa gue gak bosen sama sekali buat ngelakuin hal itu dengan terus mengulang cara hidup gue yang begitu2 aja dan nggak ada sibuk2 nya.
Nah loh pusing dah bacanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy •kth 🌝
Teen Fiction"Gue ngaku lu ganteng klo muka lu gak buriq hehe." Baca baik2: •Mengandung kata2 kasar •Maaf kalo ada yg typo