2 November 🌻
Hari ini gue berangkat sekolah dengan cepat, karena besok libur jadi gue mau ngajak taehyung jalan2 ke suatu tempat yang menurut gue cocok untuk memulai pertemanan yg lebih dekat lagi hehe.
"Loh kok tumben lu brngkat pagi bgt? Mau nyalin tugas gue lagi?" Suara sooyun yang dateng dan membuat hera kaget di pagi2 begini.
"Aah enggak kok, gue hari ini sengaja mau pagi2 ke sekolah hehe mau liat senyum seseorang yang gue rinduin semalam."
"Jangan bilang taehyung? Ngaku lo curut."
"Kalo iya emg nya knp?"
"Eh demi apa? Lo bnrn suka sm dia?"
"Gue sih belum tau perasaan gue gmn sm dia, tapi gak ada slhnya kan gue jg dktin dia? Hehe."
"Jadi lo beneran pgn dktin taehyung?"
Seketika suara sooyun membuat anak2 yg lain menoleh dan memandang wajah gue yang udh malu drtd diliatin."Berisik lo bego, despacito2 aj klo ngmng."
"Em sorry ra, nah sekarang jd kan lu pdkt sm taehyung haha kmrn2 aja blngnya gak mau, sok2 an nolak. Blng kalo udh nyaman atuh."
"Iyaa gmn ya gue jg gaktau tb2 ada rada nyaman muncul di diri gue."
"Yaudah kalo gt gw dukung lo sm taehyung, btw si jimin gak prnh bareng lu lgi blkgn ini. Dia kmn ra? Lu pnya mslh sm dia?"
"Gue jg kurang tau sih yun pdhl gue sering chatt dia di line tp sekalinya di bls itu lama bgt dan di bls jg singkat."
"Jangan blng dia suka sm lo ra?"
"Ya kali gak mungkin lah dia kan sahabat gue, masa iya dia bisa suka sama sahabatnya sndiri."
"Kan bs jd, semua nya tuh gak ada yg tau kalo tb2 dia bnrn suka sm lo tp dia cm pura2 diem dan rahasia in itu semua ke lo ya kan."
"Gaktau deh gue gak mikirin, mungkin dia mau fokus sm bljrnya."
"Hmm maybe."
•°°•
Taehyung: Ra, kelas lu ada guru?
Hera: ada pak joni, knp emg?
Taehyung: yaelah bljr mulu kls lu, gue mau ngajak cabut ke rooftop. Bisa gak nih? Gue gabut prh di kls gak ada guru.
Hera: yaudah sbntr gue izin dulu sama sooyun trs sama guru jg blng ke toilet
Taehyung: yaudah gue tunggu di depan kelas gue ya
Hera: okeii
"Ngapain sih lu ra main hp mulu kako pak joni liat mampus lu kesita hp nanti."
"Gue mau cabut sama taehyung ke rooftop."
"Ihh ni bch gak waras ya, jgn ngaco lu mau kena hukum pak mario lgi kyk waktu itu telat?"
"Bdo amat ahh yg penting gue bs ketemu tae, gue kangen senyum dia hehe."
"Trs kalo gue nanti di tanyain sm pak joni lu kemana gmn?"
"Blng aja gue sakit di uks, tapi gue izin ke toilet dulu blng aja gue mau poops abis itu lu blng ya kalo gue skt perut di uks."
"Gue takut boong."
"Tebir ni anak lu mau dukung gue dkt sm tae gak sih sbnrnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy •kth 🌝
Teen Fiction"Gue ngaku lu ganteng klo muka lu gak buriq hehe." Baca baik2: •Mengandung kata2 kasar •Maaf kalo ada yg typo