♡11: terlambat

6 0 0
                                    

31 Oktober 🌻

06.00 pagi

Gue bangun tidur dan langsung mencium bau masakan yang harum dan bener2 menggoda selera makan gue.

Gue kebawah dan jalan ke dapur. Gue liat ada bibi shin lagi buat masakan. Gue samperin aja ye kan.

"Bi masak apaan? Kok baunya enak bgt sih. Hera jadi laper nih." Menghirup baunya lebih dalem lagi dan msh ngeliatin bibi masak.

"Oh ini non bibi masak omlet sama sup makaroni. Nanti non makan nya, bibi belum selesai masak. Ini hampir matang sedikit lagi kok non." Mengaduk sup makaroni di dalam panci. Gue cuma dengerin dan duduk di meja makan.

Gue nungguin bibi selesai masak. Gak lama suara beomgyu muncul dan duduk di sebelah gue.

"Kak lu laper ya?"

"Iya lah laper. Gue nungguin bibi selesai masak nih. Gue udh laper bgt. Nyium baunya aja udh enak bgt."

"Sama gue juga laper, mngknya gue td selesai mandi lgsng ke dapur gara2 nih baunya sampe ke kamar gue."

"Yaudah kita tungguin aja bentar lagi mateng kok."

"Ckck iya kak."

5 menit kemudian..

"Nih masakannya udh jadi. Ayok noona sama si aden makan dulu." Letakin mangkuk dan piring nya di atas meja makan.

"Iya bi makasih." Ucap gue dengan nada gak sabarnya buat ngambil piring itu

Gue makan dengan lahap karena gue emng laper beneran, bukannya gue cacingan. Beomgyu juga lahap bgt makannya, malah dia tuh yang ngambil nasi paling banyak bukan gue.

Gue selesai makan dan ngeliat beomgyu yang msh kayak anak kelaperan. Dia melahap satu persatu2 lauk dengan nasinya.

"Dek lu laper apa doyan?"

"Dua2nya kak. Enak bgt ini makanannya, jd pgn nambah gue."

Nih orng apa boboho si makan aja gak selesai2 drtd. Kepengennya nambah trs nih malah. Adek laknat

Gue ngedorong kursi duduk gue, berdiri dari meja makan dan ninggalin meja makan yang cuma ada beomgyu lagi asik sama makanan nya.

"Lu mau kmn kak?" Neriakin gue sebelum gue ninggalin dapur

"Gue mau siap2 brngkat sklh." Noleh kebalakang dan berhadapan sm mukanya

"Lah lu emg blm mandi?"

"Blm, biasanya gue emg bgn tdr mndi dulu. Tp gara2 nih bau masakannya enak, jd gue kebawah dulu bwt makan."

"Ydh sana cpt an mandi. Gue tunggu bwh kalo lu udh selesai siap2 nya."

"Iya kremian."

Gak kakak nya gak adek nya sama2 ngeselin yaa. Bikin mau di tabok aja rasanya. Kata2 an mulu mainnya. -author

Suka2 dong thor. Kan pnya adek kalo gk di ajak brntm kurang nikmat gitu. -hera

06.55 pagi

Gue pake seragam sekolah dan bener aja sekarang udh hampir terlambat gue masuk ke sekolah. Akhirnya gue buru2 dan nyari beomgyu buat brngkat ke sekolah.

Ternyata dia udh brngkat duluan. Mungkin karena gue yang terlalu lama mandinya, jadi gue di tinggalin sama beomgyu. Gue ke garasi mobil.

Gue msk mobil dan gas pedalnya dengan kecepatan tinggi. Gue paling takut dengan keterlambatan. Karena gue anak yang disiplin. Gue gak suka telat msk ke sekolah. Kalo gue telat pasti gue bakal kena hukuman. Masa iya gue kena hukuman sih. Gue baru sekali kena hukuman di dalem kelas, itu juga gara2 gue jail sama temen kelas gue.

Playboy •kth 🌝Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang