♡7: perdebatan

6 0 0
                                    

.
.
.
.
.


Masih 27 oktober.

06.30 pagi

Gue udh rapih.. dan mau otw jemput nyokap dan bokap gue di bandara. Gue sama beomgyu udh siap2 dan hayuu meluncurrr....

Kali ini gue yang nyetir pake mobil nya beomgyu, dan di dlm mobil. Gue sm beomgyu udh nyetel lagu someone loved you, ya itu lagu kesukaan gue juga. Dan gue sm beomgyu nyanyi2 kyk orng gila trs teriak2 sambil happy...

37 menit kemudian...

Rumah gue gak jauh2 bgt dari bandara. Dan gue udh ketemu bonyok gue sambil cepika cepiki.. pelukan dan cium tangan, sekarang gue bawa mereka masuk mobil.. bkn masuk neraka ya!! Gk ada ahlak nanti gue klo ngajakin cod an di neraka wkwk.

Gue bawa mobil dengan kecepatan yang stabil. Dan mamah mulai percakapan pertamany...

"Ara gimana kamu di sekolah? Apa baik2 aja, atau gak ada mslh sdkit pun?" ucap mamah gue

"Gak kok mah, ara baik2 aja.. lagi juga kan ada adek yang selalu nemenin ara, apalagi kalo ara susah pasti dia yang bantuin ara..." ucap gue

"Kalo gitu bagus deh.. belejar nya jg lancar kan?" Tanya mamah lagi

"Iy dong mah pasti. Itu kan udh kewajiban ara buat jd murid yang teladan ckck."

"Tmbn pinter lu.. biasanya jg diem aja kalo lgi di omongin udh kyk sabetan lidi nangkring di tembok. Ckck" kata mamah buat seisi mobil ketawa.

"Yehh si mamah malah ngelawak" kata gue

"Salah ra mamah tuh td bkn ngelawak, tapi kelolodan" kata papah

"Si papah ikut2 ajaa kayak biji magnet" ucap mamah

(Udh lah gue diem aja. Receh enggak garing iya kayak krupuk alot) -beomgyu

50 menit kemudian...

Gue lumayan lama sampai rumah karena gue nganter bonyok gue dulu ke supermarket buat beli makanan dan minuman untk di rmh...

Sampainya gue di rumah yaa gue main game sama beomgyu. Gue type cewek yang suka main game juga gais..

Gue suka main ps sama beomgyu di ruang tengah, karena kalo gue gabut kadang dia yang suka nemenin gue buat ngilangin rasa gabut nya..

Gue bawa makanan ciki 5 bungkus sama minuman 3 kaleng. Gue selalu menang kalo main bola sama beomgyu karena dia mainnya msh noob ckck. Masa iya cwok kalah sama cwek, Oia lupa kan cwok menang nya kalo lagi main cinta2 an.. pas lagi ngebaperin tb2 ninggalin.. trnyata hebat ya mainannya cwok drpd cwek.. cwek mah cm bisa luluh aj abis itu nempel deh kayak upil di meja ckck.

Dan ketika gue lagi asik main ps tb2 aja ada suara mamah teriak dan ke atas buat nyamperin ke kamar beomgyu..

"Raaaa!!" Ngebuka pintu kamar. Gue gak noleh tpi gue tetep msh fokus pd game gue.

"Iyaaaa mahhh duluan aja aku sm beomgyu nyusul."

"Makan dulu nanti lanjut main lgi... kalo lu mati karena kelaperan gue buang loh yaa." Perkataan kejam mamah membuat gue malah ngakak bukan takut.

"Iyaa mah dikit lagii." Mamah keluar kamar dan ninggalin gue sm beomgyu yang msh asik sm game nya.

Dan 10 menit sesudah mamah gue manggil td, gue kebawah sama beomgyu buat makan siang. Gue liat papah sama mamah udh nyambut kedatangan gue dan beomgyu di meja makan yg lebarnya kayak lapangan baseball.. tp boong ckck.

Gue sama beomgyu duduk bersebalahan dan berhadapan sama mamah dan papah.

Ketika gue lagi nyiapin piring dan mau ngambil nasi tb2 aja papah blng.

"Ra kamu mau smpe kpn jomblo trs?" Ucap papah yg bikin gue kaget

"Hmm iya pah nanti aja yaa bahasnya kita makan dulu" kata gue, smbil ngedumel di dalam hati dan nunjukin muka kesel gue.

"Gak ada nanti2 kapan lagi papah sm mamah bisa ngobrol sm kamu, selain begini kan papah sm mamah juga sibuk harus megang perusahaan di luar negri." Lanjut papah

"Iya deh pah, ara tuh masih belum mau cari pacar, kan papah tau sendiri waktu ara sm mark gmn pacarannya."
Kata gue lagi

"Yaa kamu harus lupain masalah itu, kalo kamu belum bisa dpt pacar papah mau jodohin kamu sama anak temen bisnis papah" -papah

"Pah, jangan jodohin aku dong. aku masih takut terulang sama cowk yang bakal sama aku nantinya" -gue

"Kan kamu mudah buat ngelupain masa lalu. Masa iya sampai sekarang kamu belum juga dpt cwok, apa kamu udh pacaran diem2 ya? Terus gak ngenalin ke papah sm mamah." papah

"Pah nih yaa, kan aku msh sekolah pah dan aku blm kuliah, trs kalo aku pcrn tb2 aku jd sulit belajar gmn?" Kata gue yg lnjtin nyiapin lauk2 yg di atas meja yg ingin gue makan.

"Yaa enggak lah kamu kan pinter, lagi juga kamu kan anak papah yang bakal nerusin perusahan papah nantinya" papah

"Iya pah ara ngertiin papah, tapi papah juga ngertiin ara kalo misalkan ara msh tkt buat pacaran lagi."

"Serah kamu deh." Ucap papah dengan menyerahnya dalam pedebatan.

"Ra kamu dngrin kata papah dong, lgi juga masa kamu hdp nya hrs bergantungan sm adek kamu trs, kamu harus pnya pendirian.. kalo nanti kamu pnya cwok pasti kan kamu jg hdp nya gak terlalu ngeribetin adek kamu." Ucap mamah yg ikut belain papah.

"Iya mah aku usahain smg aja bs."

"Nah gt donk baru anak papah." Ucap papah sambil kasih senyuman yang lebar di wajah nya.

Baru juga ketemu sehari sama bonyok, udh buat perdebatan aja.. bikin gue jd gakmood..

Gue itu msh mls sm yg namanya pacaran, karena gue tkt gue bakal buat mainan mereka aja.. ya kalian tau sendiri kan sekarang cowk kalo pacaran maunya itu lebih dari satu cwek.. yang nyari setia dan tulus buat kita itu susah apalagi kalo yg cm baperin doang.. ih mls bgt ngeladeninnya.

Dulu gue putusin mark cuma gara2 dia selingkuh di depan gue.. ya iya lah bs2 nya dia lebih milih cwek yang gak ada apa2 nya di banding gue.. gue yang capek2 memperjuangin cinta gue sm dia biar gue bisa langgeng.. ehh malah itu cwek yng dpt semuanya dr mark dengan apa yg udh gue lakuin sama cwok gue. Ya gue cm bs ketawa pas dia lbh milih cwek yng suka merusak hubungan seseorang.

Walau ya gue tau mark itu sebenarnya baik sama gue tpi yaudah lah gue gak pernah mau lagi peduli sama dia, emg dulu setiap dia pnya mslh pasti gue yang ngertiin dia trs. Kdng capek gak sih cwok mulu yang mau nya di ngertiin trs tb2 cwek yang harus ngalah.

Alasan dia banyak buat bisa sama gue lagi. Gue udh males dgr alesan yang sampah kayak gt. Coba kalo gak ada jimin dtng saat mark trs godain gue pasti mark smpe skrng msh trs ngejar gue.

Jadi sekarang gue harus pilih2 cowk buat yang bener2 serius sm gue wkwk ya tp gue jg mau jd cwek yang super dingin biar cwok2 nyesel kalo di cuekin gmn ckck...

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.



















































Yuk jd cwek cuek kayak gue.. -hera

Next...

Playboy •kth 🌝Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang