♡8: perbincangan

8 1 0
                                    

Senin, 29 Oktober 🌻

Hari ini pagi yang datang dengan matahari menyinari kamar gue seperti biasanya. Kali ini rasa nya gue semangat banget untuk berangkat ke sekolah, soalnya gue harus cerita ke sooyun soal debat gue kemarin sama bokap nyokap.

Bonyok gue udh pergi td pagi2 banget karena dia harus berangkat lagi ke L.A. buat meeting soal bisnis nya.

Gue siap2 buat berangkat ke sekolah dan kali ini gw gak bareng sama adek gue karena dia bareng sama temennya. Jadi mau gak mau gue harus berangkat sendiri dengan mobil ferrari gue.

Gue menyetir mobil dengan kecepatan yang rata2, dan gue sambil dengerin lagu goyang dumang.
Gue nyanyi2 sambil melihat lalu lintas di depan gue yang penuh dengan mobil2 lewat.

18 menit kemudian..

Gue udh sampai ke sekolah dan parkir mobil gue di parkiran sklh. Ketika gue lagi jalan buru2 mau masuk ke kelas, gue gak sengaja menabrak seorang cowok..

"Aduh!!" ucap cwok itu

"Uhh maaf ya, gak sengaja ketabrak." ucap gue

"Udh2 gue gpp." sambil bersihin baju nya yang gak kotor sama sekali.
"Emmp kyk nya gue pernah liat lo deh.. lu hera kan?" Natep muka gue kayak penuh pertanyaan.

"Hmm iya lu jungkook kan?"

"Iya her, lu msh inget gue trnyata ckck."

"Hehe iya, oia btw gue minta maaf bgt ya gue buru2 td. Gue juga gaktau knp hari ini lgi semangat aja ke sekolah."

"Wah ada apa nih kok bs semangat gt?"

"Ya gt deh, kalo gt gue buru2 ke kelas ya mau ketemu sama sooyun." sambil senyum manis di depan dia dan jalan cepet2

"Ehh tunggu!!" Msh dalam kebinggungan jungkook hanya melihat hera yang buru2 pergi meninggalkan dia di lorong kelas.

Baru pgn nanya sesuatu udh kabur aja
-jungkook

Gue denger tapi gue gak dengerin kata2 dia buat berhenti ngelangkahin kaki. Gue buru2 masuk ke kelas, dan gue mau cerita banyak sama sooyun tetang kemarin gue di suruh cari pacar sm bonyok gue.

.
.
.
.
.

"Haaa apa lo blng? Lo mau nyari pacar?"

"Ihhh jgn keras2.."

"Eh iya her maaf, lagian lu bikin gue kaget aja.. lagi juga gue gak salah denger lu kan gak mau pacaran dulu.. knp tb2 lu minta cariin pacar?"

"Ya semua nyaa tuh karena bonyok gue yun.. lu pasti paham kan kalo gue gak bisa dapetin pacar dia bakal jodohin gue sama anak temen bisnis papah gue."

"Tapi raa lu kan msh tkt buat pacaran lgi."

"Oke2 gini aja deh yun, lu cariin temen lo yg cwok buat jadiin pcr gue tp buat sementara doang."

"Eh tunggu2.. apa lo mau gue cariin pacar pura2 lo? Ya gak bakal gue cariin lah ra. Lu gak blh boong ra sama nyokap dan bokap lu yang ada gue jg kena mslh nanti sm bonyok lu."

"Yaa gue binggung rencana yang tdnya gue jd cwek dingin masa iya gue berubah luluh gt aja sm cwok. Ih ogahh!!"

"Yaudah mending lo sabar dulu ra.. lu tuh harus cari pacar yang bener2 tulus sama lo. Lagi juga pasti ada kok."

"Iya sih.. yaudah yun maaf kalo gue nyuruh lu buat cariin gue pacar boongan, gue bakal pelan2 cari dulu yg setia."

"Iya ra gpp, gue kan shbt lo juga, jdi ya gue bisa ngertiin keadaan lo."

Playboy •kth 🌝Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang