♡1: sahabat

30 3 0
                                    

Senin, 22 Oktober 🌻

Pagi ini beda dengan hari kemarin yang gue ngerasain libur sekolah sabtu minggu. Kali ini gue masuk sekolah, ya walau cuma libur 2 hari tapi tetep aja rasanya pengen libur terus, karena gue itu orang nya paling males belajar tapi nggak tau ilmu dari mana yang tiba2 bisa nempel di otak gue mungkin ilmu nya salah singgah kali ya. Gue emang sedikit nakal di sekolah karena gue suka jailin orang2 yang lagi serius belajar. Lagian salah sendiri sih serius2 banget belajar nya, padahal kan gue juga paham kalo di jelasin sebentar aja, hehe gak mau sombong sebenarnya.

"Smbng mulu nih hera." -author

"Yodah sih maapin. Kn bcnda thor." -hera

Gue berangkat sekolah pake mobil. Bareng sama adek gue dan dia yang nyetir mobil nya, gue cuma main hp aja sambil ngeliatin gedung2 pencakar langit dari jendela.
Gue nggak ngomong apa2 selama di mobil sama si bom unyu satu ini, karena gue males banyak omong lebih baik diam daripada salah berbuat.

Sekitar 20 menit sampe ke sekolah gue yang dimana isinya para cogan dan cecan yang suka bertebaran di dalem nya. Tapi gue nggak suka ganjen kayak mereka2 yang pada godain anak2 bangtan kalo lewat, ya anak anak bangtan itu para cogan2 SMA gue yang suka di goda2in sama cewek2 centil yang kayak geng nya si choi hara, mereka adalah geng yang paling sok berkuasa di sekolah gue dan paling sok cantik, mereka juga suka banget yang namanya labrak2 an ke adek kelas. Gue gak suka cara mereka yang terlalu berlebihan tapi mau gimana pun gue juga gak mau ikut campur masalah mereka dan gue juga nggak mau dapet masalah nya, jadi ya mending gue biarin aja, tapi gue biarin begitu bukan berarti gue juga jahat ya.

Gue lumayan lama ada di kelas dan nggak lama juga temen gue dateng nyamperin gue namanya itu nam sooyun dia temen kelas gue dari kelas 1 SMA, dia temen gw yang paling pengertian dan baik sama gue, dia deket sama gue karena gue duduk bareng sama dia. Ya gue sama dia juga sama2 suka drakor. Gue ini suka bahas aktor cogan di drakor wkwk. Jadi kita itu sering bgt deh gila bareng cuma gara2 ngeshipin mereka di dlm filmnya.

"Ra lu kemarin nonton drakor yang gue rekomendasiin nggak?" -Sooyun

"Oh yang itu. Iya gue nonton, ya menurut gue sih lumayan seru tapi gue masih belum berpaling sama drakor nya park seo joon." Sambil buka buku catatan gue.

"Yah terus gue harus rekomended drakor apalagi nih ra ke lu? sedangkan stok drakor gue juga mau abis, kalo gitu nanti gue cari2 lagi deh." -Sooyun

"Udah kali gue juga jarang2 kan nonton drakor, ya lu tau sendiri gue itu kalo gabut palingan juga jalan jalan kalo gak ke taman." Sambil ngerapihin buku catetan yang abis gue tulis sedikit kata2 quotes di dalam nya.

"Gosah sok2 an nolak deh biasanya jg nagihin ke orng minta stock drakor jg." -author

"Haha iya maafin lagi ya thor." -Hera

Dan gak lama sehabis gue bicara sama sooyun, pak daniel datang dengan bawa buku pelajaran akuntansi. Pelajaran yang gue paling males mikir nya, tapi gue paham kalo dijelasin, meski itu guru ganteng nya sampai gak ada kata jelek yang keluar dari mulut gue. Ya iyalah udah tau ganteng siapa juga yang mau bilang dia jelek.

Sekarang udah bel istirahat dan gue sama sooyun cuma dikelas sambil ngobrolin park seojoon yang katanya lagi mau otw rilis drama baru, gue juga binggung mau jajan apa kalo gue ke kantin. karena bagi gue jajanan nya itu2 aja setiap hari gue jg bawa bekel ya itung2 buat hemat uang jajan, dan isi makanannya macem2 kalo di kantin palingan juga cuma cilor, somay, bakso, gorengan, nasi uduk, sama es cekek, dll. Ngebosenin tau gak, jadinya gue cuma nemenin sooyun beli somay di kantin dan gue cuma beli es milo, gue males makan dan gue jg lgi gak bawa bekel. Gue duduk di salah satu meja yang deket sama adek2 kelas yang pada suka julid sama kakak kelas nya.

Playboy •kth 🌝Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang