1 November 🌻
POV AuthorLaki laki dingin yang kulitnya putih pucat yg sedang terbaring di ranjang kasurnya. Tidak sama sekali terganggu oleh suara apapun dia tidur benar benar sangat nyenyak.
Seseorang datang ke kamarnya dan melihat keberadaan laki2 itu yang masih tidak terbangun dari suara ketukan pintunya.
"Den, bangun yuk udah pagi nih." Ucap bibi itu
"Emm." Hanya suara itulah yang terdengar dari mulut laki2 itu.
"Den ayok bntr lagi ke sekolah. Nanti kesiangan loh." Ucapan bibi itu lagi.
"Iyaa bi."
"Nih bibi bawain roti sama susu buat den jimin." Meletakan nampannya di meja nakas kamar jimin.
"Wahh roti, bibi tau aja aku laper." Ucap jimin ketika bangun dari setengah sadarnya.
"Abis itu mandi ya den, bibi udh siapain tuh seragamnya."
"Iya bi mksh ya." Perkataanya sambil mengunyah.
"Bibi tinggal dulu."
"Iya bi."
Jimin menikmati roti yang berselaikan coklat, karena dia paling suka dengan coklat. Beda sama hera dia tidak suka coklat sama sekali.
Akhirnya jimin menyelesaikan makanannya lalu ia mandi dan bersiap2 untuk brngkat sklh.
Tak lupa sebelum ia brngkat, psti selalu melihat foto di meja kamarnya yang berisikan foto jimin dengan hera.
Foto pas hera lagi sakit dan jimin jengukin. Biasa jimin kan keluar harus pap trs klo lgi ada mamahnya, karena dia tau kalo bohong lgi bs di cabut namanya dr kartu keluarga wkwk.
Ada cr ny.
Ini yg ngedit maksain beut ya ckck.
-readersDia berkata dalam hatinya.
Sorry choi naheera, gue harus jauhin lu dulu. Gue tau pasti lu butuh gue trs. Tapi ini keadaan yg sulit di percaya. Kalo gue trs2 an dkt sm lo. Mgkin lu bakal di kira cwek murahan yg dkt sm cwok sp aja. Tapi gue janji sm lo ra, gue bakal dtng pas lu bnr2 terpuruk dalam keadaan perasaan lu yang tersakiti oleh perbuatannya taehyung. Gue gak jahat sm lo ra. Gue mau lu baik2 aja dan kita jalanin hdp kita msng2 dulu, gue sebagai sahabat lo cuma bs liat lu dari kejauhan dan mastiin keadaan lo. Mungkin gak bisa skrng gue dtng tb2 dan bantuin lo bwt jauhin si taehyung. Gue mikir juga dia temen gue dan gue persihlakan dia deket sm lo walau sbnrnya gue agak kecewa, gue hanya mengingatkan aja buat hati2 sm dia. Gue gak bs terus2an buat nyuruh lo jauhin tae atau gue yg suruh tae mundur. Pasti dia bakal ngiranya gue suka sm lo ra pdhl emg gue sakit hati di sni, gue yg lebih dulu sengaja dktin lo karena gue tau lu butuh cwok yg setia, ketika lo putus sama mark dan gue yg jd pacar boongan lo. Disitu gue sadar kalo emg gue bisa hadir di dlm hidup lu walau lu gaktau perasaan aslinya gue seperti apa, gue sayang sama lo hera.. -perkataan jimin yang selama ini menjadi alasan karena tdk muncul di scene manapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy •kth 🌝
Teen Fiction"Gue ngaku lu ganteng klo muka lu gak buriq hehe." Baca baik2: •Mengandung kata2 kasar •Maaf kalo ada yg typo