Bel pulang udah bunyi dan semua anak2 pada keluar dari kelasnya, ya kalian pasti tau lah cogan2 dan cecan2 pada keluar semua, termasuk gue yang cecan nya kayak katty perry bukan mimi pery ya.
Gue jalan keluar bareng sama Sooyun buat pulang, dan dia nemenin gue sampe Jimin dateng trs nemuin gue di depan pintu gerbang. Gak lama pas sooyun pergi..
"Hera!!" Ucap Jimin, sambil lari kecil nyamperin gue.
"Iya jim, gimana lu balik sama siapa?" nanya ke dia sambil megangin tas ransel gue.
"Gue bawa mobil kok, oiya lu balik sama adek lu kan? Awas jangan sampe sama mantan lu lagi, nanti lu kenapa2 kan bahaya ra." Kata jimin
"Gak kok jim. Gue balik sama adek gue, lagi juga mark kan lagi sibuk ngurusin rapat osis jadi mana mungkin dia mau nganterin gue balik." ucap gue sambil langkahin kaki pelan2 ke arah parkiran.
"Yaudah bagus kalo gitu gue duluan ya gue buru2 mau ngumpul sama anak bangtan, oia btw nanti lu sibuk gak pulang sklh?" Jimin nanya ke Hera.
"Gak kok jim palingan gue juga nonton drakor kayak biasanya."
"Kalo gitu bagus deh gue mau ngajak lu ketemu sama temen2 gue di tempat tongkrongan biasa yang gue sering bilang sama lu kalo gue mau nongkrong, pasti lu tau kan." Jimin lanjut bilang ke gue.
"Iya gue tau, yaudah nanti gue kesitu lu kabarin gue aja ya kalo jadi." ucap gue lgi
"Iya ra yaudah byee raa smpe ketemu nanti yaa." Kata jimin sambil jalan ninggalin gue dan ngelambaikan tangannya.
Kok gue aneh ya sama dia gak biasanya dia mau ngajak gue ketemu sama temen2 nya dia, apalagi ketemu bangtan para cogan2 sekolah, kalo gitu yaudah deh.. siapa sih yang gak mau ngeliat para cogan2 bertebaran. Selagi itu temen2 nya jimin kenapa gak. Ya kan ya kan wkwk
Gue udah balik sklh, bareng sm adek gue dan sekarang gue cuma rebahan di kasur dan mandangin langit2 kamar gue, lelah banget. Rasanya gue pengen libur 1 tahun tp nanti gue gak naik kelas, kalo gue liburin diri sendiri kan gak lucu.
Gue ganti baju dan langsung buka hp buat liat line gue, kali aja Jimin chatt gue.Ternyata ada notif masuk dari dia.
LINE!!
Jimin
Ra!!
Hera!!Hera
Iy jim?Jimin
Lu jd ikt ke cafe?Hera
Iy w ikt nnti gue ksna, lu tggu w aj.Jimin
Iy ra gue tnggu.
Read
**
Gue udh smpe di cafe yang biasanya jimin nongkrong di sni, gue nyari2 dia dan akhirnya gue ketemu sama jimin dan temen2 nya ya siapa lagi kalo bkn bangtan.
Jimin ngelambai in tangannya ke arah gue dan gue bisa ngeliat dari kejauhan dia lagi duduk. Ya iy lah duduk masa melayang serem dong gblk.
Gue di suruh duduk sama jimin, gue duduk di sampingnya. Gue bener2 kaget dan masih gak nyangka aja bisa di kelilingin para cogan2 temennya jimin walau jimin ganteng juga, tapi gue pernah ngerasa bosen liat mukanya, ya seenggak nya kalo begini kan enak gue bisa ngeliat lebih deket dan bisa ngobrol sama mereka ckck. Tp gue gak ganjen y gue mah kalem2 aja di depan cogan, karena gue takut malu2 in nantiny ckck. Gak lama gue duduk dan agak deg2 kan, tiba2 salah satu temennya jimin ada yang bilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy •kth 🌝
Teen Fiction"Gue ngaku lu ganteng klo muka lu gak buriq hehe." Baca baik2: •Mengandung kata2 kasar •Maaf kalo ada yg typo