Gue dateng ke kantor hari ini hampir jam makan siang dan disuguhi Mahe yang lagi marah-marah sama pacarnya tapi pacarnya masih santau banget mukanya.
Kagum gue sama Mahe tuh, berjuang demi hatinya dan masih sabar sampe sekarang. Gue ngga nyapa dan langsung lewat aja masuk ke kantor abisnya ngobrolnya serius banget sih.
Gue menatap ponsel gue saat mendudukan diri gue di bangku kerja, ada Dimas di sana sama Candra lagi debat mau makan siang apa. Berisik banget heran mau makan siang aja repot hhh
Gue ngecek chat terakhir gue sama Anna, 3 hari yang lalu itu juga dia chat katanya mau pergi sama temennya.
"Woy, udah kek mau makan siang aja repot lu pada" kata gue.
"Yud, menurut lu mending kita makan apa siang ini?" Kata Dimas.
"Apa ajalah, makan alhamdulillah ngga makan juga bodo amat gue mah"
"Dih ngapa lu?" Kata Candra.
"Pusing gue"
"Ngapa?" Kata Dimas.
"Kalau misalkan nih ya, kita saling percaya tapi ngga saling memberi kabar, tapi ngga pernah berantem juga tuh masih bisa di bilang saling sayang ngga sih?"
"Tumben lu?" Kata Candra.
"Ya kalo itu lu musti obrolin lah sama pacar lu, kalian masih saling sayang ngga? Hubungan itu kan ada tujuannya, tujuan kalian itu apa menjalin hubungan gitu"
"Wah gila gila, Dimas tumbenan banget ngomong bener" kata Candra tepuk tangan.
"Udah ah ayo makan, laper gue"
-
"Halo yang, lagi sibuk kamu?" Kata gue pada pacar gue sore ini lewat sambungan telfon.
"Udah ngga terlalu sih, kenapa yang?"
"Aku jemput ya hari ini"
"Weh tumben, ada apa neh??"
"Ngga ada apa-apa, mau ketemu pacar aja"
"Yaudah aku tunggu yaaa, bye"
"Bye"
"Love .."
Tut tut tut tut
Belum selesai dengan kalimatnya tapi sambungan udah di putus oleh kekasihnya.
-
Sama sekali ngga ada obrolan di mobil setelah dia bertanya gimana gue hari ini, gue pun gitu ngga ada pertanyaan lagi setelah nanya gimana dia hari ini. Padahal dulu kita suka random talk, ngomongin artis korea kesukaan dia atau jokes-jokes di twitter.
"Yang, kamu ngerasa kita beda ngga sih?" Katanya tiba-tiba.
"Beda gimana?"
"Kaya kita udah ngga kaya dulu lagi" katanya menatap lurus kedepan.
"Aku sayang kamu Yud" katanya lagi.
"Aku juga sayang kamu Na"
"Tapi, hubungan ini kayaknya udah ngga bisa lagi deh Na. Kita udah beda, bener kata kamu" kata gue.
"Kenapa ya Yud?" Katanya menoleh ke gue dan gue ngga bisa liatnya, udah mau nangis mukanya.
"Aku sayang kamu tapi kayaknya hubungan ini udah semakin hambar, aku minta maaf" lanjutnya lagi.
"Loh kok kamu minta maaf?"
"Bukan cuma kamu kok, ngga salah kamu juga. Aku juga ngerasa, aku juga minta maaf sama kamu" kata gue kemudian hening lagi sampai tiba di depan rumahnya.
"Yudha? Jadi ... udah?" Katanya sebelun masuk ke halaman rumahnya.
"Iya Na, aku minta maaf" kata gue.
"Ngga usah minta maaf Yud, kita sama kok. Emang udah jalannya, emang udah harusnya selesai" katanya yang mana bikin gue senyum.
"Peluk dulu boleh ngga?" Kata gue.
Dia langsung membuka tangannya dan gue juga menyambutnya dalam rengkuhan gue.
"Jangan nangis"
"Sedih Yud, mau nangis aja" katanya dalam pelukan gue.
"Kalo gue kangen lo gimana?" Katanya udah gue-lo aja ngomongnya.
"Liat langit, di sana ada nama lo dan gue terukir selalu" dia mengendorkan pelukannya kemudian meninju pelan gue.
"Apa sih lo? Cringe banget" gue ketawa dan kembali memeluknya.
"Selesainya hubungan kita bukan berarti kita putus hubungan, gue bakal selalu ada kok buat lo Na. Kalo sewaktu-waktu mau hubungin gue, hubungin aja" gue melepaskan pelukan.
"Lo juga ngga usah ragu buat hubungin gue"
"Iya" kata gue sambil menepuk pundaknya.
"Thanks ya Yud buat semuanya"
"Lo juga, thanks ya Na buat semuanya. Bye"
"Hati-hati nyetirnya"
"Yap, cuci muka terus tidur ya"
"Siap bos, dadah" gue berjalan ke mobil dan dia masuk rumah.
Sejujurnya gue sedih kenapa hubungan ini harus selesai, tapi ngga ada yang bisa di paksakan kalau keduanya udah ngga merasakan cinta itu lagi. Dari pada terhanyut dengan hubungan yang sia-sia, akhirnya gue merelakannya ..
Anna, makasih udah nemenin hari-hari gue ..
-
Mingyu as Yudha Kusuma Hendika
Bukan aku bukan kamu yang pisahkan rasa ini
Tapi sudah jalan kita, kita harus mengakhiri, jangan lagi kau menangis aku disini untukmu
Bila nanti kau rindu, titipkan saja di langit
Disitu ada nama ku dan namamu terukir indah selalu
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔][SVT] Now Playing: This Is Kerispatih
FanficTau kan gimana lagu-lagu Kerispatih? Seventeen lokal dengan kisah cinta mereka